Air Terjun Temam, Wisata Super Lengkap di Bumi Silampari, Simak Pesonanya Disini

Air Terjun Temam, Wisata Super Lengkap di Bumi Silampari, Simak Pesonanya Disini

Air Terjun Temam, Wisata Super Lengkap di Bumi Silampari, Simak Pesonanya Disini--instagram: airterjuntemam.llg

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDAir Terjun temam adalah wisata alam di lubuklinggau kebanggaan masyarakat bumi silampari, menjadi salah satu ikon wisata alam dari banyaknya wisata alam yang ada di Lubuklinggau.

Air Terjun Temam memiliki karakteristik yang hampir sama dengan air terjun Niagara di Kanada amerika serikat, memiliki tinggi sekitar 12 meter dan lebar 26 meter meter yang dikelilingi bebatuan alam serta pepohonan yang hijau dan alam yang masih asri.

Air terjun temam tidaklah terlalu curam namun memiliki sejuta pesona yang tak dapat dilupakan, aliran air yang tidak terlalu deras dan memiliki kedalam yang sedang sehingga tak perlu khawatir saat bermain air di bawahnya.

Ketika bersantai dan berendam di bawah kucuran air terjun, air yang jernih dan bersih tentunya akan menghilangkan semua kepenatan kalian.

BACA JUGA:Miris, Anak Cabuli Anak di Lubuklinggau, Tersangka 6 Bulan Sembunyi

Ketika sampai disana kalian akan disambut dengan suara air gemericik yang membuat nyaman, udara sejuk serta spot-spot instagramable.

Tak hanya menyediakan air terjun temam sebagai tujuan utama wisata, disana juga terdapat wahana bermain anak-anak seperti perosotan, jungkat-jungkit dan lainnya, terdapat kolam renang keluarga sehingga menjadi list wisata yang harus kalian kunjungi ketika berada di Lubuklinggau.

Sehabis Lelah berkeliling menikmati pemandang alam yang disuguhkan disana, terdapat juga banyak kantin atau food court di tempat ini, kalian bisa bersantai sejenak menikmati kopi lezat sembari menikmati pemandang alam disana, wah nikmat sekali yah.

Juga terdapat jembatan melintang diatas air terjun temam sehingga kalian bisa mengabadikan air terjun ini dari view yang berbeda, yang suka tantangan adrenalin terdapat flying fox untuk kalian coba dan rasakan sensasinya.

BACA JUGA:Bgripol Bayu Aji Senonugroho Dipecat, Kapolres Musi Rawas Sedih, Sudah Banyak yang Dikorbankan

Super lengkap sekali bukan? Kalian bisa menikmati pemandangan air terjun dengan udara yang asri dan sejuk, terdapat spot foto instagramable yang dapat kalian abadikan, mandi di bawah air terjun dan berlibur bersama anak dan keluarga.

Tak hanya itu, ketika malam hari terdapat lampu yang bersinar di air terjun sehingga membuat pemandangan dan nuansa yang tidak akan kalian lupakan melihat pemandangan air terjun dengan pancaran cahaya lampu yang indah.

Nah itulah informasi mengenai wisata alam lubuklinggau, air terjun temam, buruan datang bersama orang terdekat kalian. 

Ikuti terus LINGGAUPOS.CO.ID untuk terus mendapatkan informasi menarik, terupdate serta terpercaya setiap harinya, karena LINGGAUPOS.CO.ID selalu ada yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: