Boruto Chapter 4: Two Blue Vortex Segera Rilis: Keberadaan Sasuke, Simak Spoiler Lengkapnya Beserta Link Baca

Boruto Chapter 4: Two Blue Vortex Segera Rilis: Keberadaan Sasuke, Simak Spoiler Lengkapnya Beserta Link Baca

Boruto Chapter 4: Two Blue Vortex Segera Rilis: Keberadaan Sasuke, Simak Spoiler Lengkapnya Beserta Link Baca --instagram: borutotwobluevortexx

LINGGAUPOS.CO.ID - Manga Boruto two blue vortex chapter 4 segera rilis, simak spoiler lengkapnya berikut beserta link baca sub indonya.

Manga boruto sendiri merupakan sebuah seri manga asal jepang, Boruto juga menceritakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, yang mengisahkan kehidupan putra Naruto, Boruto dan teman-temannya.

Hingga kini manga tersebut terus berkembang dan telah mendapatkan tempat dihati para penikmat komik atau seri manga ini.

Boruto chapter 4 two blue vortex telah hadir dan mereka telah membawa berbagai perubahan yang tidak terduga dan disambut dengan antusias besar oleh penggemar manga terkenal ini.

BACA JUGA:Gempa Terkini Guncang Bandung Sebesar 5,2 Magnitudo, ini Himbauan BMKG

Seperti yang diketahui, dalam manga sebelumnya para penggemar disuguhi tampilan luar biasa dan kemampuan baru Boruto saat ia berhadapan dengan Code.

Dalam spoilernya diungkapkan jika Boruto menggunakan teknik Flying Under God milik kakeknya, teknik dewa petir terbang untuk menuju Ekor Sepuluh.

Melihat itu, penggemar menganggap hal ini sebagai momen yang mengharukan sebab, Minato Namikaze, kakek Boruto sebelumnya pernah menggunakan teknik tersebut.

Selain itu, pastinya tak tertinggal penampilan dari Boruto yang semakin ditingkatkan, hal tersebut menjadi suguhan yang manis untuk pecinta Boruto.

BACA JUGA:Dokter Qory yang Hilang Sudah Ditemukan Kini di Polres Bogor, Suaminya Ditangkap Sebab Kasus KDRT

Adapun judul dari Boruto two blue vortex chapter 4 ini bertajuk “Kebangkitan” dan spoilernya memberitahu para pembaca jika Kode tidak akan  menjadi satu-satunya tantangan bagi Boruto dalam serial ini.

Spoiler Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4

Chapter 4 dimulai dengan situasi tegang antara Boruto dengan Kawaki. Hal ini menyebabkan Boruto menggunakan teknik Dewa Petir Terbang untuk mengejar Ekor Sepuluh yang sulit ditangkap. 

Namun, musuh baru membuat karakternya lengah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: