Salut! Aksi Petugas Palang Pintu Rel Kereta Api di Pemalang Selamatkan Wanita yang Hendak Bunuh Diri

Salut! Aksi Petugas Palang Pintu Rel Kereta Api di Pemalang Selamatkan Wanita yang Hendak Bunuh Diri

Salut! Aksi Petugas Palang Pintu Rel Kereta Api di Pemalang Selamatkan Wanita yang Hendak Bunuh Diri--instagram: pemalang.update

PEMALANG,LINGGAUPOS.CO.ID - Terekam CCTV penampakan seorang perempuan yang diduga hendak bunuh diri di rel kereta api berhasil digagalkan oleh Petugas penjaga Palang Pintu.

Seorang perempuan gagal melakukan aksi bunuh diri karena dicegat oleh salah satu petugas jalan lintas di Widodaren, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang.

Dalam CCTV yang dibagikan di media sosial instagram @pemalang.update, terlihat rekaman video tersebut menampilkan rel kereta api yang akan dilewati oleh kereta api.

Namun, dalam video terlihat seorang wanita yang sedang mengendarai motor melintasi rel kereta api, tetapi perempuan itu tiba-tiba turun dari motornya sambil berjalan ditengah rel mendekati kereta api.

BACA JUGA:Lagu Keramat Rhoma Irama, Yang Masih Melawan Ibu, Yuk Disimak Baik-baik

Sambil menangis dan berteriak, wanita itu meninggalkan motor dan berjalan perlahan ke posisi gelap.

Kemudian, seorang petugas penjaga pintu jalan lintas yang ada disana, melihat perempuan itu ia pun langsung menghampirinya dan ia menarik perempuan itu untuk menjauh dari rel kereta

Petugas yang bernama Gigih itu sontak langsung menariknya dan menggunakannya di pos tempatnya berjaga.

Setelah menarik perempuan itu keluar dari rel kereta api, selanjutnya ia juga membantu mengamankan motor milik perempuan itu yang masih berada di tengah rel kereta untuk dibawanya ke pinggir rel kereta.

BACA JUGA:Cara Top Up Mobile Legends di DANA 2023 Tercepat dan Termurah, Simak Caranya Berikut

Motor wanita itu juga berhasil diselamatkan sebelum kereta api melintas.

Kemudian, perempuan itu terlihat berusaha kabur saat ditolong, tetapi petugas kembali memegang perempuan itu dengan erat untuk diamankan ke dalam ruangan.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Palang pintu rel Kereta Api Widodaren Kec. Petarukan, Pemalang pada Rabu, 15 November 2023, kejadian terjadi sekitar pukul 22.00 WIB.

Wanita yang diduga hendak bunuh diri itu, berhasil diselamatkan oleh petugas palang pintu yang berusaha menenangkan pengendara motor untuk tidak melakukan aksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: