Catat! 5 Bahan Alami Ini untuk Menghitamkan Rambut yang Mulai Memutih, Bahan Mudah Ditemukan

Catat! 5 Bahan Alami Ini untuk Menghitamkan Rambut yang Mulai Memutih, Bahan Mudah Ditemukan

Catat! 5 Bahan Alami Ini untuk Menghitamkan Rambut yang Mulai Memutih, Bahan Mudah Ditemukan --freepik

LINGGAUPOS.CO.ID- Catat 5 bahan alami ini yang harus kamu siapkan jika menginginkan rambutmu hitam kembali dan caranya pun mudah diaplikasikan.

Pertambahan usia berdampak juga pada rambut hitam yang dimiliki oleh seseorang, rambutmu yang hitam akan memudar dan digantikan oleh uban.

Disisi lain, mewarnai rambut kembali menjadi hitam di salon memiliki risiko tersendiri. Lantas tahukah kamu bahwa ada cara menghitamkan rambut secara alami.

Nah, perlu kamu ketahui juga, meski ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk menghitamkan rambut, baik itu di salon, menggunakan semprotan, maupun produk pewarna.

BACA JUGA:Ini Hubungan Pelaku dengan Ibu Hajjah, Korban Pembunuhan di Lubuklinggau

Tetapi sayangnya, pewarna rambut yang tersedia di pasaran mengandung bahan kimia yang dapat merusak rambut. 

Untuk itu, kamu tidak usah khawatir sebab ada berbagai bahan alami yang tersedia dan mungkin saat ini ada di rumah anda.

Bahan alami tersebut dapat membuat rambut hitam kembali. langsung saja LINGGAUPOS.CO.ID mengutip dari hellosehat. Berikut adalah beberapa bahan alami yang dapat anda coba.

5 Bahan Alami penghitam Rambut

BACA JUGA:2 Pesawat Tempur TNI AU Jatuh di Lereng Gunung Bromo Pasuruan, 1 Belum Ditemukan

1.Kopi 

Salah satu cara menghitamkan rambut secara alami yaitu dengan memanfaatkan kopi. 

Hal tersebut disebabkan oleh kandungan kafein di dalamnya, kopi dipercaya dapat membuat warna rambut menjadi lebih hitam.

Bahkan, warna hitam pada kopi disebut-sebut dapat menggelapkan rambut beruban secara alami, sebab kopi memiliki warna utama yang gelap sehingga bisa menjadi ‘noda hitam’ pada rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: