Wanita Tega Mencuri Uang Teman Sendiri di Jok Motornya, Kejadian Terjadi di Jakarta Selatan

Wanita Tega Mencuri Uang Teman Sendiri di Jok Motornya, Kejadian Terjadi di Jakarta Selatan

Wanita Tega Mencuri Uang Teman Sendiri di Jok Motornya, Kejadian Terjadi di Jakarta Selatan--instagram: jakartaselatan24jam

JAKARTA SELATAN, LINGGAUPOS.CO.ID – Viral di media sosial aksi seorang wanita terekam kamera cctv sedang melakukan tindak pencurian uang milik temannya sendiri yang ada di dompet dalam jok motornya yang sedang terparkir di Distri Skywood Apparel tepatnya di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, JAKARTA Selatan, pada Sabtu, 11 November 2023.

“Kronologis nya nganterin temen nya belanja, pas teman nya lagi mau bayar pelaku nya langsung ngambil dompet di motor temen nya kak,” ucap sumber saksi yang melihat kejadian tersebut.

Diketahui pelaku ini berhasil mencuri uang temannya sendiri dengan jumlah uang sebesar 1.650.000 yang ia curi. 

Terlihat di kamera cctv pelaku ini membuka jok motor milik temannya, lalu mengambil dompet korban, dan melancarkan aksinya dengan mengambil uang korban, setelah itu pelaku pindahkan uang yang ada di dompet ke tas milik pelaku.

BACA JUGA:MAN 1 Lubuklinggau Sukses Gelar Kegiatan Tingkatkan Kompetensi Tim Building & Service Excelent

Menurut informasi dari sumber yang tidak mau disebut namanya, korban sudah mengantongi bukti rekaman asli cctv yang melihatkan aksi dari pelaku yaitu temannya sendiri. 

Dan korban meminta agar uangnya dapat dikembalikan, namun sayangnya pelaku tidak mengakui perbuatan nya dan mengaku kepada temannya kalau dia tidak mengembalikan uang milik korban alias temannya itu. 

Sampai saat ini belum ada informasi apakah korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. 

Menurut informasi sampai saat ini korban masih tidak menyangka dan shock dengan peristiwa yang terjadi, korban masih  tidak menyangka kalau temannya sendiri lah yang dengan tega mencuri uang dia.

BACA JUGA:Cara Mudah Mengecek Anak Kuliah Atau Tidak, Jangan Sampai Ditipu, Bisa Melalui HP

Pada video rekaman cctv yang beredar, korban meminta agar wajah si pelaku ini untuk dapat  di blur. 

Karena korban tidak ingin temannya alias pelaku ini wajah nya viral di media sosial. 

Sejumlah warganet yang melihat video tersebut merasa geram dan tidak menyangka teman sendiri sebegitu teganya melakukan tindakan tersebut.

“Korban masih baik nyuru blur wajah pelaku, pasti sakit rasanya dikhianati temen sendiri, semangat buat korbannya.” Tulis warganet di X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: