Prediksi Inter Milan vs Frosinone, Serie A, Senin 13 November 2023, Kemenangan Mutlak untuk Nerazzurri

Prediksi Inter Milan vs Frosinone, Serie A, Senin 13 November 2023, Kemenangan Mutlak untuk Nerazzurri

Prediksi Inter Milan vs Frosinone, Serie A, Senin 13 November 2023, Kemenangan Mutlak untuk Nerazzurri --instagram: intermilan

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 menjadwalkan pertandingan seru antar Inter Milan kontra Frosinone pada hari senin 13 November 2023 dan kick off dimulai pukul 02.45 dini hari nanti.

Jika kalian berencana menonton bagaimana serunya pertandingan ini berlangsung kalian bisa terlebih dahulu membaca prediksi yang sudah kami rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir di artikel ini sebagai berikut:

Prediksi Inter Milan vs Frosinone

Preview

BACA JUGA: Prediksi Lazio vs AS Roma, Serie A, Senin 13 November 2023, Kick Off 00.00 WIB, Derby Della Capitale

Inter Milan tampil sangat impresif di musim ini, di laga terakhir yang mereka ikuti Inter berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor 2-1, saat ini Inter bertengger di posisi teratas klasemen sementara Serie A musim ini dengan raihan 28 poin dari 12 pertandingan yang telah mereka ikuti.

Dibawah Inter ada Juventus yang tertinggal 2 poin, sementara Frosinone tampil cukup baik setelah Kembali bermain di kompetisi papan atas Serie A mereka juga sudah keluar dari zona degradasi di akhir musim ini.

Di laga terakhir yang mereka ikuti Frosinone berhasil menang melawan Empoli dengan skor 2-1, Frosinone berada di posisi ke-11 klasemen sementara Serie A musim ini dengan total 15 poin dari 12 laga yang sudah diikuti.

Akankah Frosinone memperpanjang catatan kemenangan mereka saat menghadapi Inter nanti? Atau Inter tetap perkasa? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Brentford, Premier League, Minggu 12 November 2023, Kick Off 21.00 WIB

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Bisseck, De Vrij, Bastoni; Darmian, Frattesi, Calhanoglu, Barella, Dimarco; Sanchez, Lautaro.

Frosinone (4-3-3): Turati; Lirola, Okoli, Romagnoli, Marchizza; Mazzitelli, Barrenechea, Reinier; Soule, Cuni, Arijon Ibrahimovic.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: