Sok-Sokan Pelajar di Kalideres Gertak Satpam Komplek Dengan Celurit, Diduga Hendak Tawuran

Sok-Sokan Pelajar di Kalideres Gertak Satpam Komplek Dengan Celurit, Diduga Hendak Tawuran

Sok-Sokan Pelajar di Kalideres Gertak Satpam Komplek Dengan Celurit, Diduga Hendak Tawuran--instagram: lambeturah

JAKARTA BARAT, LINGGAUPOS.CO.ID - Pelajar berseragam putih abu-abu gertak satpam dengan menggunakan senjata tajam celurit, gegara ditegur karena hendak tawuran.

Tengah heboh di media sosial yang memperlihatkan video segerombolan pelajar membawa celurit, bahkan sampai mengancam sekuriti.

Diketahui pelajar itu membuat ulah di sekitaran Perumahan Citra, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) pada Jumat 10 November 2023.

Aksi meresahkan yang dilakukan segerombolan pelajar itu berhasil terekam dan videonya yang tengah beredar di media sosial berhasil menarik atensi masyarakat.

BACA JUGA:Ketahui, ini 8 Tips Minum Kopi yang Aman untuk Lambung

Video tersebut salah satunya dibagikan pada aku instagram @lambe_turah, dikutip pada Sabtu, 11 November 2023, terlihat beberapa pelajar mengendarai sepeda motor secara berboncengan. Beberapa diantaranya menenteng senjata tajam seperti celurit hingga golok.

Diawal video terlihat, salah seorang pelajar yang membawa senjata tajam celurit tengah berlarian, bahkan ia mengancam sekuriti yang mengarah ke arah dia.

Pelajar yang menggunakan peci berwarna putih itu, menggairahkan celurit yang ia pegang ke arah sekuriti yang berbaju hitam.

Sekuriti yang sempat mencoba menegur pelajar yang diduga hendak tawuran tersebut akhirnya mundur, sebab ia ditantang balik oleh pelajar itu, dengan mengacungkan senjata yang ia pegang ke arah sekuriti.

BACA JUGA:5 Daftar Artis Hollywood Asal Israel, Salah Satunya Membela Palestina

“Saya mau dibacok, kemudian saya mengelak daripada saya lawan jadi mati konyol” Ucap sekuriti yang bernama Hidayat.

Beruntung senjata tajam celurit yang diayunkan itu tidak sampai mengenai tubuh si sekuriti.

Selanjutnya pelajar itu, berlari kearah temannya yang telah menunggu diatas motor, dan mereka berboncengan meninggalkan lokasi.

Dalam video tersebut juga memperlihatkan gerombolan pelajar lainnya yang berboncengan melewati jalan yang juga ramai dilewati oleh pengguna jalan lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: