Prediksi Montpellier vs Nice, Ligue 1, Sabtu 11 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Montpellier vs Nice, Ligue 1, Sabtu 11 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Montpellier vs Nice, Ligue 1, Sabtu 11 November 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: ogcnice

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Ligue 1 musim 2023/2024 akan mempertandingan Montpellier kontra Nice yang dijadwalkan dini hari nanti, pada hari sabtu 11 november 2023 dan kick off dimulai puluk 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan bagamanakah posisi papan atas klasemen Nice menghadapi Montpellier yuk catat prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, mulai dari preview, head to head, prediksi line up pemain hingga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Montpellier vs Nice

Preview

BACA JUGA:Prediksi Athletic Bilbao vs Celta Vigo, La Liga, Sabtu 11 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Pemuncak posisi klasemen Ligue 1 Nice akan menantang Montpeliier di kandang mereka, ini merupakan pertandingan pembuka akhir pekan di Perancis.

Saat ini tuan rumah Montpellier tidak bisa diperkuat oleh Kiki Kouyate yang terpaksa absen karena menerima sanksi kartu, Issiaga Sylla cedera dan Leo Leroy masih diragukan karena cedera juga pada minggu ini.

Untuk tim Nice diprediksi tidak akan diperkuat Ndayishimiye karna menerima sanksi kartu merah, lantas bagaimankah pertandingan kali ini akan berakhir? Dewi keberuntungan memihak ke tuan rumah atau pemuncak klasemen sementara ini? Kita lihat saja nanti.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Prediksi Genoa vs Hellas Verona, Serie A, Sabtu 11 November 2023, Kick Off 02.45 WIB

Montpellier HSC (4-3-3): Lecomte; Sacko, Esteve, Jullien, Sainte-Luce; Chotard, Ferri, Savanier; Al Tamari, Adams, Khazri.

Nice (4-3-3): Bulka; Rosario, Todibo, Dante, Bard; Boudaoui, Sanson, Thuram; Laborde, Moffi, Boga.

Head to Head

Diatas kertas Nice jauh mendominasi dari tuan rumah dengan 3 hasil menang, 1 hasil kalah dan satu hasil imbang di lima pertandingan yang terjadi antara keduanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: