Psikiater PM Israel Benjamin Netanyahu Tewas Bunuh Diri, Buku Harian Menyebut Netanyahu Menjadi Penyebabnya

Psikiater PM Israel Benjamin Netanyahu Tewas Bunuh Diri, Buku Harian Menyebut Netanyahu Menjadi Penyebabnya

Psikiater PM Israel Benjamin Netanyahu Tewas Bunuh Diri, Buku Harian Menyebut Netanyahu Menjadi Penyebabnya--instagram: b.netanyahu

LINGGAUPOS.CO.ID - Psikiater perdana menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu tewas bunuh diri, Benjamin Netanyahu menjadi penyebabnya. Berikut informasi selengkapnya.

Seorang psikiater ternama yang menangani PM Israel Benjamin Netanyahu, yaitu dr Moshe Yatom tewas bunuh diri dan meninggalkan buku harian.

Dokter Moshe Yatom ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya di Tel Aviv, psikiater itu disebut bunuh diri karena adanya luka tembak di bagian tubuhnya yang diduga dilakukannya sendiri.

Disamping itu, ditemukan juga surat bunuh diri yang menyematkan nama Perdana Menteri Benjamin Netanyahu.

BACA JUGA:13 Daftar Produk Pro Israel dan Alasannya!

Ia menuliskan bahwa Benjamin Netanyahu menjadi sumber keputusasaan Moshe Yatom hingga melakukan bunuh diri.

Psikiater itu, juga memberikan gambar suram seorang pria yang selama Sembilan tahun mencoba membaca pikiran Benjamin Netanyahu yang penuh teka-teki lalu dikalahkan dengan sebuah kebohongan.

Selain itu, dari buku harian milik Moshe Yatom mendokumentasikan kepribadiannya sebagai psikiater yang merawat seorang pasien.

Ia menggambarkan dirinya sebagai lubang hitam kontradiksi diri ketika menjadi psikiater pribadi Benjamin Netanyahu sepanjang hidupnya.

BACA JUGA:Apakah Boikot Produk Israel di Alfamart dan Indomaret Bantu Palestina, Berikut Tanggapan Menteri Perdagangan

Moshe Yatom bahkan juga menyebutkan bahwa dirinya harus bergulat dengan tantangan berat dengan merawat Benjamin Netanyahu dan menemukan keputusasaan mendalam hingga mengganggu mental juga fisiknya.

Buku harian miliknya itu, menceritakan tantangan berat yang dihadapi dr Moshe Yatom selama menjadi dokter jiwa Benjamin Netanyahu.

Perdana Menteri Israel itu memiliki pemikiran misterius dan diluar nalar yang tak bisa dijangkau dan diperbaiki oleh si psikiater.

Seperti mengutip dari globalvillagespace.com, bahwa buku harian itu berisi catatan-catatan sesi yang dilakukannya dengan Netanyahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: