James Arthur Akan Konser di Jakarta pada Tanggal ini, Berikut Daftar Harga Tiketnya!

James Arthur Akan Konser di Jakarta pada Tanggal ini, Berikut Daftar Harga Tiketnya!

James Arthur Akan Konser di Jakarta pada Tanggal ini, Berikut Daftar Harga Tiketnya!--instagram: jamesarthur23

LINGGAUPOS.CO.ID - James Arthur penyanyi asal Inggris akan menggelar konser di Jakarta pada 1 Desember 2023. Berikut informasi selengkapnya.

Penyanyi sekaligus penulis lagu James Arthur akan menggelar konser bertajuk James Arthur South East Asia Tour 2023 di Jakarta.

Konser James Arthur akan diadakan pada 1 Desember 2023, di The Kasablanka, Jakarta. Mengutip dari media sosial Instagram @indomusikgram.

Bahkan untuk tiket konser James Arthur ini yang dipromotori oleh CK Star Entertainment telah mulai dijual sejak 29 September 2023 dengan dua kategori.

BACA JUGA:Sebelum Nonton Rhoma Irama di Muba, Yuk Kita Simak Profilnya, Pernah Digadang Jadi Calon Presiden

Yaitu kategori Blue dan yellow, setidaknya bagi kalian yang mau menghadiri konser James Arthur harus membeli tiket dengan harga, Blue (Standing) dibanderol dengan harga Rp1.500.000 sementara untuk kategori Yellow (Standing) Rp1.000.000. 

Harga tiket konser James Arthur diatas belum termasuk pajak pemerintah yaitu 15 persen dan biaya admin 5 persen.

Kemudian, hanya tiket konser yang dibeli sebelum pukul 23.59 WIB pada tanggal 25 November 2023 yang berhak mendapatkan Random Draw. Tiket tersedia di Loket.com

Penyanyi yang berusia 35 tahun itu, merupakan pemenang dari ajang pencarian bakat bernyanyi yakni, X Factor Inggris pada 2012.

BACA JUGA:Apakah Boikot Produk Israel di Alfamart dan Indomaret Bantu Palestina, Berikut Tanggapan Menteri Perdagangan

Kemudian single pertamanya, yaitu “Impossible”, dirilis setelah final dan menjadi nomor satu di tangga lagu UK Singles Chart dan terjual lebih dari 2,5 juta kopi di seluruh dunia.

Dengan rekor tersebut, menjadikan “Impossible” sebagai single dari pemenang ajang pencarian bakat yang paling sukses.

James Arthur juga merupakan salah satu artis streaming terbesar di dunia dengan lebih dari 38 juta pendengar bulanan di Spotify, Say You Won’t Let Go menjadi terobosan hit James Arthur di AS.

Lagu tersebut resmi menjadi lagu yang paling banyak diputar di Inggris pada 2016 dan telah dinikmati melalui 4 miliar streaming.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: