PT BKL Laksanakan CSR Program Peningkatan Kemampuan Siap di Dunia Kerja

PT BKL Laksanakan CSR Program Peningkatan Kemampuan Siap di Dunia Kerja

PT BKL Laksanakan CSR Program Peningkatan Kemampuan Siap di Dunia Kerja--

MURATARA, LINGGAUPOS.CO.ID – PT Banyan Koalindo Lestari (BKL) kembali menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) di wilayah kerjanya, Kamis 9 November 2023.

CSR yang disalurkan kali ini, yakni dengan Program Peningkatan Kemampuan Siap di Dunia Kerja berupa pelatikan komputer, yang dilaksanakan di SMP Negeri Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

Sementara yang menjadi peserta adalah pemuda pemudi yang akan memasuki dunia kerja, yang berasal dari wilayah Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Muratara.

Terkait kegiatan ini, Wakil Kepala Bidang Kurikulum SMP Negeri Bingin Teluk, Richa Sriwahyuni mengucapkan terimakasih.

BACA JUGA:PT BKL Salurkan CSR ke SMP Negeri Bingin Teluk, Berikut Rincian Bantuannya

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT BKL telah banyak mensupport dan memberikan apresiasi serta perhatian terhadap dunia pendidikan khususnya di SMP Negeri Bingin Teluk,” jelasnya.

“Semoga ke depannya kegiatan seperti ini dapat terus berjalan, kami dari pihak sekolah selalu bersedia untuk bekerja sama dengan PT BKL, karena kegiatan seperti ini belum ada di wilayah Kecamatan Rawas ilir,” tambah Richa.

Sementara itu, salah seorang peserta pelatihan, Miya Sartika dari Desa tanjung Raja mengatakan, program CSR ini sangat bermanfaat.

“Sangat bermafaat bagi kami, sehingga kami banyak sekali mendapatkan pengetahuan baru tentang dunia komputer yang sangat bermanfaat bagi kami, apalagi bagi kami yang belum banyak mengetahui tentang aplikasi komputer yang dipergunakan dalam dunia kerja," jelasnya.

BACA JUGA:PT BKL Laksanakan CSR Selama 2023, Berikut ini Kegiatannya

Begitu juga dikatakan peserta lainnya, Ulfa Sari dari Desa Beringin Makmuar II.

"Terima kasih kepada PT BKL yang telah melaksanakan program yang sangat bermanfaat ini, semoga PT BKL semakin Jaya,” katanya

Senada ditambahkan, Desi Patrisia juga daru Desa Beringin Makmur II. " Terima kasih kepada PT. BKL Atas program yang sangat bermanfaat ini, semoga PT BKL semakin maju," katanya.

Terpisah Kepala Landcom/External PT BKL, Ary Ardiansyah, didampingi Legal PT BKL, Gabriel H Fuadi menjelaskan bahwa Program Peningkatan Kemampuan Siap di Dunia Kerja ini dalah salah satu kegiatan CSR pihaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: