Daftar Merk Susu Produk Israel yang Beredar di Indonesia

Daftar Merk Susu Produk Israel yang Beredar di Indonesia

Daftar Merk Susu Produk Israel yang Beredar di Indonesia--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Susu merupakan produk yang penting untuk pola makan sehari-hari karena akan banyak nutrisi, dan banyak dikonsumsi oleh anak-anak hingga dewasa. Namun, tahukah kamu bahwa produk susu dari Israel juga dipasarkan di Indonesia?

Susu menjadi peran penting untuk kebutuhan gizi harian, dan penting bagi pertumbuhan anak-anak. Kandungan dari susu seperti kalsium, protein, vitamin, dan mineral di dalam susu menjadi sumber yang baik untuk perkembangan tulang dan kesehatan badan. 

Oleh sebab itu, susu menjadi produk pasar yang besar di Indonesia. Berikut rangkuman produk susu dari Israel apa saja yang ada di Indonesia.

Susu Produk Israel

BACA JUGA:Produk Israel yang Beredar Warung Warung Indonesia, Kamu Harus Tahu

1. Tnuva

Produk susu Tnuva menjadi salah satu brand susu Israel yang lumayan terkenal di Indonesia. Merek ini memproduksi berbagai macam olahan susu, seperti susu sapi, yogurt, dan keju. Tnuva merupakan produk susu Israel yang mudah diakses oleh masyarakat Indonesia.

2. Strauss

Produk Strauss merupakan produk yang dikenal di berbagai dunia. Brand ini menawarkan berbagai macam jenis produk susu, diantaranya keju, yogurt, dan olahan susu lainnya.

BACA JUGA:Tidak Membeli Produk Pro Israel, Apakah Berdampak untuk Palestina?

3. Tara

Produk Tara adalah merek yang memproduksi produk susu dari Israel. Produk ini mudah untuk ditemukan di berbagai toko dan pasar makanan di berbagai dunia, termasuk di negara Indonesia juga menjual produk ini.

Adapun produk susu formula untuk bayi yang berasal dari Israel juga dijual di Indonesia. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

Susu Formula Bayi Produk Israel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: