Diduga Bunuh Diri: Mahasiswi Kedokteran Unair Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Diduga Bunuh Diri: Mahasiswi Kedokteran Unair Ditemukan Tewas di Dalam Mobil

Diduga Bunuh Diri: Mahasiswi Kedokteran Unair Tewas di Dalam Mobil--instagram: harian.disway

LINGGAUPOS.CO.ID – Mahasiswi Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga (Unair), Bernadette Caroline Angelica (22), ditemukan tewas di dalam mobil yang diketahui sedang terparkir di halaman apartemen Royal Bisnis Tambak Oso Sidoarjo, Jawa Timur, pada hari Minggu, 5 November 2023 lalu. 

Polresta Sidoarjo, Kasat Reskrim Kompol Tiksnarto Andaru Rahutomo, mengatakan jasad dari Caroline ditemukan pertama kali oleh petugas keamanan yang pada saat itu sedang bertugas mengecek sekeliling apartemen.

“ditemukan pagi sekitar pukul 05:30 WIB oleh petugas sekuriti yang sedang patrol, Dari temuan itu kemudian dilaporkan ke polisi,” ucap Kompol Tiksnarto.

Setelah dari adanya laporan, pihak dari kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian. Polisi melihat bahwa kematian ini tidak lah wajar.

BACA JUGA:Apa Hukum Orang yang Melakukan Bunuh Diri Menurut Islam, Yuk Simak

Karena korban pada saat ditemukan dalam kondisi wajah yang berbungkus plastik dan leher korban terlakban.

Didapati juga, dalam plastik tertutup kepala korban, terdapat selang yang mengarah ke tabung gas helium. 

Mobil yang bernopol AG 1484 BY, tempat korban ditemukan tewas, polisi mendapati barang pribadi korban yang berupa telepon genggam serta kartu identitas korban. 

“ada handphone, dompet korban, dan tabung helium, serta surat berbahasa Inggris.” Ujar dari pihak kepolisian.

BACA JUGA:Diduga Depresi, Pemuda di Lubuklinggau Nyaris Bunuh Diri

Dekan dari Fakultas Kedokteran Hewan Unair, Murni Lamid terkejut dengan kabar duka yang menimpa pada mahasiswinya. Ia mengatakan korban masih sedang menjalani program pendidikan dokter hewan, program co-asistensi dan diketahui akan memasuki pada divisi.

“saya cukup kaget dan deg-degan ini tadi, saya nangis dari tadi karena ini berita yang mendadak dan kami merasa dengan adanya berita ini kami sangat terpukul sekali,”

Murni dikenal oleh para dosen dan teman-teman kampusnya, sebagai pribadi yang baik dan ia juga memiliki banyak teman serta sahabat. Diketahui CA sedang berada di kelompok 41 untuk menjalani program co-asisten di divisi parasitologi pada hari Senin, 6 November 2023.

Dan direncanakan, Jenazah dari CA akan dimakamkan serta dipulangkan ke kampung halamannya di Kediri setelah selesai dilakukannya otopsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: