Prediksi Borussia Dortmund vs Newcastle, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Borussia Dortmund vs Newcastle, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Borussia Dortmund vs Newcastle, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 00.45 WIB--instagram: nufc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 memasuki matchday ke-4 kali ini mempertemukan dua wakil Grup F Liga Champions yaitu Borussia Dortmund kontra Newcastle, yang dijadwalkan terjadi pada hari rabu, 8 november 2023 serta kick off dimulai pukul 00.45 WIB

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini kalian bisa membaca artikel yang berisi preview, head to head, susunan pemain serta prediksi skor akhir Borussia Dortmund kontra Newcastle seperti dibawah ini:

Prediksi Borussia Dortmund vs Newcastle

Preview

BACA JUGA:4 Perampok Toko di PALI Kabur ke Bengkulu dan Sumatera Barat, Berikut Peran Masing-masing Pelaku

Dortmund akan menjamu Newcastle di kandang mereka yaitu Signal Iduna Park, keduanya masing-masing memiliki empat poin yang berhasil diraih dari 3 laga yang terjadi, pada pertandingan sebelumnya Dortmund menang di kandang Newcastle pada matchday pekan ke-3 dengan skor 0-1.

Kemenangan Dortmund di kandang Newcastle bisa dibilang sangat mengejutkan mengingat, Newcastle pada matchday ke-2 sanggup menggulung PSG dengan skor fantastis yaitu 4-1.

Untuk Newcastle di liga akhir pekan kemarin berhasil mengalahkan Arsenal dengan kemenangan tipis dengan skor 1-0, sedangkan Dortmund pecundangi Bayern Munchen dengan skor 0-4.

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini akan berakhir, apakah dewi fortuna akan berpihak kepada tim tuan rumah atau Newcastle? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:6 Jenis Tanaman Hias Bunga Berwarna Pink Bisa Membuat Suasana Rumah Lebih Teduh dan Asri

Prediksi Susunan Pemain

Borussia Dortmund (4-3-3): Kobel; Bensebaini, Schlotterbeck, Hummels, Ryerson; Brandt, Nmecha, Sabitzer; Reus, Fullkrug, Malen.

Pelatih: Edin Terzic.

Info skuad: Can (cedera), Morey (cedera), Duranville (cedera), Wolf (meragukan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: