Prediksi Getafe vs Cadiz, La Liga, Selasa 7 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Getafe vs Cadiz, La Liga, Selasa 7 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Getafe vs Cadiz, La Liga, Selasa 7 November 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: getafecf

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal La Liga musim 2023/2024 memasuki pekan ke-12 kali ini akan mempertemukan Getafe kontra Cadiz yang dijadwalkan pada hari selasa 7 november 2023 dan kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Untuk kalian yang ingin menyaksikan pertandingan seru kali ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Getafe vs Cadiz

Preview

BACA JUGA:Warga Rejang Lebong Ditangkap di Kebun Sawit Musi Rawas, Perbuatannya Bisa Hancurkan Generasi Muda

Baik Getafe dan Cadiz di La Liga musim ini tampil dengan kondisi yang buruk terlihat catatan papan klasemen keduanya sama-sama berada di papan bawah La Liga musim ini, Getafe hanya memiliki 12 poin dari 11 laga yang terjadi dan Cadiz dengan 10 poin.

Keduannya sama-sama memiliki tren negatif di musim 2023/2024 di laga terakhir yang dilakoni Getafe mereka tidak pernah menang dengan hasil 5 kali imbang dan 1 kali kalah.

Untuk Cadiz dalam 7 laga beruntun dengan hasil 4 kekalahan dan 3 hasil seri tanpa kemenangan sekali pun.

Lantas bagaimanakah pertandingan kali ini berlangsung? Akan kah dewi fortuna berpihak ke tuan rumah ataukah ke penantang? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Balita Ditemukan Tak Bernyawa Mengapung di Sungai Musi Musi Rawas, Berikut Kronologisnya

Prediksi Susunan Pemain

Getafe (4-4-2): David Soria; Juan Iglesias, Stefan Mitrović, Omar Alderete, Diego Rico; Djené Dakonam, Nemanja Maksimović, José Ángel Carmona, Mason Greenwood; Juanmi Latasa, Borja Mayoral..

Pelatih: José Bordalás.

Cádiz (4-4-2): Jeremías Ledesma; Iza Carcelén, Javi Hernández, Jorge Meré, Lucas Pires; Rubén Alcaraz, Gonzalo Escalante, Álex Fernández, Darwin Machís; Chris Ramos, Roger Martí.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: