Prediksi Frosinone vs Empoli, Serie A, Selasa 7 November 2023, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Frosinone vs Empoli, Serie A, Selasa 7 November 2023, Kick Off 00.30 WIB

Prediksi Frosinone vs Empoli, Serie A, Selasa 7 November 2023, Kick Off 00.30 WIB--instagram: empoli_fc_official

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Seria A 2023/2024 kali ini akan mempertemukan Frosinone kontra Empoli yang akan dijadwalkan pada hari, selasa 7 november 2023 dan kick off akan dimulai pukul 00.30 WIB.

Jika kalian ingin melihat pertandingan yang mempertemukan Frosinone melawan Empoli nanti malam, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Frosinone vs Empoli

Preview

BACA JUGA:Jangan Samakan Pemindahan Operasional RS dr Sobirin Dengan Pindah Rumah, Ini Saran dari Profesor Unsri

Di dua laga terakhir yang dilakoni Frosinone mereka kalah dua kali, kekalahan yang diderita mereka saat menghadapi Bologna dan Cagliari, akankah Frosinone bisa keluar dari mimpi buruk pada dua pertandingan kemarin dan menang melawan Empoli?

Bisa jadi ini menjadi kesempatan tuan rumah Frosinone untuk keluar dari kondisi buruk pada 2 pertandingan sebelumnya, main di kandang sendiri membuat peluang tuan rumah lebih besar untuk mendapatkan poin sempurna pada pertandingan kali ini.

Namun ini bukannya hal yang mudah untuk Frosinone sendiri mengingat di catatan keduannya Frosinone terakhir menang melawan Empoli pada tanggal 17 maret 2019 dengan skor Frosinone 4-0 Empoli.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Megawati, Janda di Lubuklinggau Terpaksa Mengungsi, ini Sebabnya

Frosinone (4-2-3-1): Stefano Turati; Pol Lirola, Caleb Okoli, Simone Romagnoli, Riccardo Marchizza; Marco Brescianini, Luca Mazzitelli; Reinier, Jaime Báez, Matías Soulé; Walid Cheddira.

Pelatih: Eusebio Di Francesco.

Empoli (4-3-3): Etrit Berisha; Tyronne Ebuehi, Ardian Ismajli, Sebastiano Luperto, Liberato Cacace; Alberto Grassi, Răzvan Marin, Jacopo Fazzini; Nicolò Cambiaghi, Matteo Cancellieri, Francesco Caputo.

Pelatih: Aurelio Andreazzoli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: