Lagi dan Lagi Video Viral, Istri Sah Pergoki Suami Menikah di Medan

Lagi dan Lagi Video Viral, Istri Sah Pergoki Suami Menikah di Medan

Lagi dan Lagi Video Viral, Istri Sah Pergoki Suami Menikah di Medan--instagram: lambeturah

MEDAN,LINGGAUPOS.CO.ID – Video viral di media sosial, diduga Istri sah pergoki Suaminya yang bukan hanya selingkuh tetapi menikah, dengan santainya Istri sah ini memergoki Suaminya itu di MEDAN, Sumatera Utara. Wanita ini ternyata mengaku datang dari Tangerang, Jawa Barat.

Pada narasi dalam video tersebut terungkap, wanita ini memergoki pada saat suaminya sedang melangsungkan acara pernikahan dengan wanita lain, tepatnya di Jalan Titi Papan, Kelurahan Sei Sikambing, Medan Petisah.

Aksi Istri sah memergoki suaminya saat menikah lagi ini direkam oleh dirinya sendiri. Saat ini rekaman tersebut beredar di media sosial, salah satunya terlihat di Instagram @lambe_turah.

“Viral di media sosial Istri Pergoki Suami Diduga Sedang Nikahan di Medan. Sosial media dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang istri grebek suaminya sedang melakukan ijab Kabul dengan wanita lain.” Isi narasi dalam keterangan unggahan itu.

BACA JUGA:Soal Pegawai RS dr Sobirin, Bupati Musi Rawas Tegas, Pasien Dititip di 2 Rumah Sakit di Lubuklinggau

Pada video yang viral tersebut, istri sah ini mendatangi rumah yang mana lokasi dari suaminya menikahi wanita lain. 

Situasi pada say di dalam rumah tersebut, tampak tengah ramai para tamu undangan dan juga dari pihak keluarga sedang berkumpul.

Kemudian datang lah istri sah ini dengan sikap yang tenang, santai, dan sopan, ia bertanya ke salah satu keluarga disana, soal keberadaan mempelai pria. 

“Assalamualaikum pengantin prianya ada buk? Ucap istri sah sambil merekam video tersebut.

BACA JUGA:Kabar Baik untuk Honorer RS dr Sobirin, ini Kata Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud

Dan langsung pengantin wanita yang berada di lantai 1 tiba-tiba saja naik ke lantai 2 untuk menemui pengantin pria. Belum diketahui apakah pengantin wanita ini mengetahui bahwa wanita yang datang tersebut adalah istri dari pengantin pria.

Ada salah satu keluarga menanyakan asal wanita yang merekam video tersebut. Istri sah menyebutkan dirinya berasal dari Tangerang, Banten. 

Tidak lama kemudian, ada seorang pria turun dari lantai dua dan meminta istri sah untuk naik ke atas. Sesampainya di lantai 2, terlihat mempelai pria yang melangsungkan pernikahan di rumah tersebut benar adalah suaminya.

Dalam video tersebut, suaminya mengenakan setelan jas dengan rapi. Terlihat juga di sana seorang wanita yang baru saja dinikahi oleh suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: