Prediksi PSM Makassar vs Persija Jakarta, BRI Liga 1, Jumat 3 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi PSM Makassar vs Persija Jakarta, BRI Liga 1, Jumat 3 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi PSM Makassar vs Persija Jakarta, BRI Liga 1, Jumat 3 November 2023, Kick Off 19.00 WIB--instagram: persija

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 musim 2023/2024 memasuki pekan ke-18 mempertemukan PSM Makassar kontra Persija Jakarta, dijadwalkan pada hari ini, jumat 3 November 2023, kick off dimulai pukul 19.00 WIB

Yuk intip preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir, PSM Makassar vs Persija Jakarta yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber seperti berikut:

Prediksi PSM Makassar vs Persija Jakarta

Preview

BACA JUGA:Soal Pegawai RS dr Sobirin, Bupati Musi Rawas Tegas, Pasien Dititip di 2 Rumah Sakit di Lubuklinggau

Di musim lalu PSM Makassar dan Persija bertemu di final memperebutkan title jawara, akhirnya PSM Makassar keluar sebagai juara dan Persija sebagai runner up.

Akan tetapi di musim ini baik PSM maupun Persija tampil tidak konsisten performa mereka jauh menurut ketimbang musim lalu.

Mereka saat ini tak lagi berada di posisi papan atas klasemen seperti musim lalu, PSM dan Persija saat ini harus puas bertengger di papan tengah, PSM di peringkat 12 dengan 22 poin, sedangkan Persija berada di posisi 13 dengan 20 poin.

Pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung sengit dari mulai pertandingan, pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta kali ini tidak boleh kalian lewatkan tentunya.

BACA JUGA:Kabar Baik untuk Honorer RS dr Sobirin, ini Kata Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud

Prediksi Susunan Pemain

PSM Makassar (3-5-2): Reza Arya; Daffa Salman, Yuran Fernandes, Safrudin Tahar; Dzaky Asraf, Ananda Raehan, Muhammad Arfan, Kenzo Nambu, Yance Sayuri; Adilson Silva, Everton Nascimento.

Pelatih: Bernardo Tavares.

Persija Jakarta (3-4-2-1): Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferarri, Rizky Ridho, Hansamu Yama; Rio Fahmi, Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos, Firza Andika; Riko Simanjuntak, Witan Sulaeman; Ryo Matsumura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: