Prediksi Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, BRI Liga 1, Kamis 2 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, BRI Liga 1, Kamis 2 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, BRI Liga 1, Kamis 2 November 2023, Kick Off 19.00 WIB--instagram: psisfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 musim 2023/2024 kali ini memasuki pekan ke-18 yang akan mempertemukan Bhayangkara FC vs PSIS Semarang yang dijadwalkan pada hari ini, Kamis 2 november 2023, kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir antara Bhayangkara kontra PSIS Semarang sebagai berikut:

Prediksi Bhayangkara FC vs PSIS Semarang

Preview

BACA JUGA:Kasihan Pasien Cuci Darah dan BPJS Kesehatan, Jika Operasional RS dr Sobirin di Lubuklinggau Dihentikan

Bhayangkara FC saat ini berada di posisi juru kunci klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024 dengan hanya mengantongi 7 poin dari 17 laga pertandingan yang sudah dilakoni.

Sementara PSIS bertahan di papan atas klasemen BRI Liga 1 musim ini dengan mengumpulkan 30 poin dari 17 laga yang telah mereka jalani, terlihat sekali jarak yang jomplang diantara kedua nya.

Bagaimanakah pertandingan kali ini akan berlangsung? Akankah Bhayangkara bisa menang? Atau PSIS Semarang tetap perkasa di pertandingan nanti? Kita lihat saja pertandingan nanti.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Operasional RS dr Sobirin Dihentikan, Pindah ke RS Pangeran M Amin, Kasihan Peserta JKN BPJS Kesehatan

Bhayangkara FC (4-3-3): Aqil Savik; Reza Kusuma, Anderson Salles, Alef Vieira Santos, David Maulana; Arsa Ramadhan, Muhammad Hargianto, Matias Mier; Sani Rizky Fauzi, Crislan Henrique, Dendy Sulistyawan;

Pelatih: Emral Abus

PSIS Semarang (4-3-3): Adi Satryo; Giovani Numberi, Lucas Gama, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu; Alfeandra Dewangga Boubakary Diarra, Septian David Maulana; Paulo Gali Freitas, Carlos Fortes, Taisei Marukawa;

Pelatih: Gilbert Aguis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: koran digital gratis