Prediksi Persis Solo vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1, Kamis 2 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persis Solo vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1, Kamis 2 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persis Solo vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1, Kamis 2 November 2023, Kick Off 19.00 WIB--instagram: officialpersebaya

LINGGAUPOS.CO.ID - Jadwal BRI Liga 1 musim 2023/2024 kali ini akan mempertemukan Persisi Solo vs Persebaya Surabaya yang dijadwalkan pada hari ini, kamis 2 november 2023 serta kick off akan dilangsungkan pada pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru antara Persis solo melawan Persebaya nanti kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain serta prediksi skor akhir yang telah kami rangkum sebagai berikut:

Prediksi Persis Solo vs Persebaya

Preview

BACA JUGA:Kasihan Pasien Cuci Darah dan BPJS Kesehatan, Jika Operasional RS dr Sobirin di Lubuklinggau Dihentikan

Pertandingan ini merupakan pertandingan pekan ke-18 BRI Liga 1 musim 2023/2024 pertandingan ini akan dilangsungkan di stadion Manahan, Solo, sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu, laga yang berlangsung dramatis.

Persis solo yang sempat unggul dengan skor 3-0 kemudian dibalas Persebaya dengan empat gol, sehingga skor akhir menjadi 3-4.

Persis Solo kali ini akan mencoba membalas kekalahan yang memalukan dari Persebaya diprediksi Persis akan bertarung mati-matian sejak awal pertandingan, akan tetapi tentunya hal itu tidak mudah melihat Persebaya juga berambisi untuk mengamankan poin sempurna pada pertandingan kali ini.

Bagaimanakah pertandingan ini akan berlangsung? Bisakah Persis Solo menang melawan Persebaya, atau Persebaya akan semakin beringas menghadapi Persis? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Operasional RS dr Sobirin Dihentikan, Pindah ke RS Pangeran M Amin, Kasihan Peserta JKN BPJS Kesehatan

Prediksi Susunan Pemain

Persis Solo (4-4-2): Gianlunca Pandeynuwu; Gavin Kwan Adsit, Jaimerson Xavier, Diego Bardanca, Eky Taufik; Moussa Sidibe, Sutanto Tan, Taufiq Febriyanto, Alexis Messidoro; Ramadhan Sananta, Fernando Rodriguez.

Pelatih: Leonardo Medina.

Persebaya Surabaya (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi; George Brown, Dusan Stevanovic, Kadek Raditya, Reva Adi Utama; Muhammad Hidayat, Song Ui-yong, Ze Valente; Wildan Ramdhani, Sho Yamamoto, Bruno Moreira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: