Pasar Narkoba Palembang Digrebek, ini Hasilnya

Pasar Narkoba Palembang Digrebek, ini Hasilnya

Petugas Ditres Narkoba Polda Sumatera Selatan menggerebek rumah yang diduga menjadi pasar narkoba di kawasan Tangga Buntung Palembang--sumeks.co

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Petugas Ditres Narkoba Polda Sumatera Seletan menggerebek sebuah lokasi yang diduga pasar narkoba di Palembang.

Adapun lokasi yang patut diduga sebagai pasar narkoba Palembang ini, yakni lima lorong di kawasan Tangga Buntung dan Gandus Palembang.

Operasi penggerebekan ini dipimpin langsung oleh Direktur Ditres Narkoba Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Dolifar Manurung SH SIK dan Wadir Ditres Narkoba AKBP Harissandi SIK, Selasa 31 Oktober 2023 05.30 WIB.

Aksi penggerebekan pasar narkoba Palembang ini menerjukan 75 personil, dengan empat tim, yakni Timsus, Subdit I, Subdit II dan Subdit III.

BACA JUGA:Tak Terima Ditegur Gegara Parkir Sembarangan, Oknum ASN di Palembang Berlaku Kasar Terhadap Security

Mereka masing-masing mendatangi lokasi yang diduga pasar narkoba, yakni di Lorong Cek Latah (Timsus), Lorong Manggis (Subdit II), Lorong Gayam dan Lorong Cemara (Subdit I), Lorong Sepakat (Subdit III).

Wadir Ditres Narkoba Polda Sumatera Selatan AKBP Harissandi SIK didampingi Kasubbid Penmas Bid Humas AKBP Yenni Diarty SIK, dalam pers rilis Rabu 1 November 2023, memberikan penjelasan.

Di Lorong Cek Latah yang mereka geledah adalah rumah Indra. Namun, tidak menemukan barang bukti di lokasi ini.

Namun, petugas menduga kuat meja kecil di teras rumah Indra, adalah tempat lapak penjualan dan penggunaan narkoba.

BACA JUGA:Video Viral Penyerangan Pelajar SMA di Muratara, Ternyata ini Motifnya, Polisi Lakukan Penyelidikan

Selain itu, di tumpukan sampah dekat rumah Indra, ditemukan sekop dari pipet sedotan yang masih ada sisa serbuk sabu.

Juga ada beberapa bal plastik klip kemasan kecil dalam keadaan kosong serta beberapa alat hisap (bong) yang terbuat dari botol plastik minuman mineral. 

“Saat digerebek, rumah tersebut dalam keadaan kosong. Penggeledahan disaksikan Ketua RT 11 RW 2, Kelurahan 36 Ilir, M Adenin,” kata Harissandi dikutip dari sumeks.co. 

Pada saat petugas tiba di lokasi ada dua orang yang melarikan diri ke arah Sungai Musi dan melompat ke sungai. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: