Prediksi Lazio vs Fiorentina, Serie A, Selasa 31 Oktober 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Lazio vs Fiorentina, Serie A, Selasa 31 Oktober 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Lazio vs Fiorentina, Serie A, Selasa 31 Oktober 2023, Kick Off 02.45 WIB--instagram: Lazio

LINGGAUPOS.CO.ID – Laga lanjutan Serie A musim 2023/2024 akan mempertemukan Lazio kontra Fiorentina yang dijadwalkan berlangsung pada hari selasa, 31 oktober 2023, kick off dimulai pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertarungan ini kalian bisa melihat hasil prediksi berupa preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, sebagai berikut:

Prediksi Lazio vs Fiorentina

Preview

BACA JUGA:Razia Kos Kosan di Kelurahan Batu Urip Kota Lubuklinggau, 4 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan

Pada pertandingan ini Lazio akan menjamu Fiorentina di kandang mereka yaitu Stadion Olimpico, Roma, tuan rumah menjadi yang difavoritkan pada pertandingan ini pasalnya Lazio tak pernah kalah dari Fiorentina sejak musim 2021.

Saat ini Lazio berada pada posisi ke-6 klasemen sementara Serie A musim 2023/2024, tentunya Lazio berambisi untuk melibas Fiorentina guna mengamankan poin sempurna pada pertandingan ini, tambahan 3 poin ini sangat penting untuk Lazio agar menggeser posisi Bologna dan AS Roma di puncak klasemen atas.

Kendati memiliki reputasi buruk saat melawan Lazio, Fiorentina berada setingkat di atas Lazio pada musim ini, tim penantang bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara Serie A musim 2023/2024 dengan 17 poin.

Bagaimanakah pertandingan ini berlangsung? Akankah Lazio melanjutkan kemenangan saat melawan Fiorentina, ataukah Fiorentina keluar dari mimpi buruk yang tak pernah menang menghadapi Lazio sejak musim 2021.

BACA JUGA:Daftar Nama yang Masuk Final Ngeradak Mall Sabtu 4 November 2023, Adakah Namamu?

Prediksi Susunan Pemain

Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Manuel Lazzari, Alessio Romagnoli, Nicolo Casale, Adam Marušić; Matteo Guendouzi, Nicolò Rovella, Luis Alberto; Pedro, Mattia Zaccagni, Ciro Immobile.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Fiorentina (4-2-3-1): Pietro Terracciano; Pietro Comuzzo, Nikola Milenković, Lucas Martínez Quarta, Fabiano Parisi; Arthur, Alfred Duncan; Giacomo Bonaventura, Jonathan Ikone, Nicolás González; Lucas Beltran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: