Prediksi PSIS Semarang vs Persija Jakarta, BRI Liga 1, Minggu 29 Oktober 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi PSIS Semarang vs Persija Jakarta, BRI Liga 1, Minggu 29 Oktober 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi PSIS Semarang vs Persija Jakarta, BRI Liga 1, Minggu 29 Oktober 2023, Kick Off 19.00 WIB--instagram: persija

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 kali ini akan mempertemukan PSIS Semarang vs Persija Jakarta yang akan dilangsungkan pada hari ini, minggu 29 oktober 2023, kick off akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, yuk intip preview, head, to head,prediksi susunan pemain serta prediksi skor akhir yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi PSIS Semarang vs Persija Jakarta

Preview

BACA JUGA:Prediksi Persis Solo vs Bhayangkara FC, BRI Liga 1, Minggu 29 Oktober 2023, Kick Off 15.00 WIB

PSIS Semarang akan menjamu wakil Jakarta pada pertandingan kali ini, saat ini PSIS Semarang dengan total 19 poin, nampaknya pertandingan kali ini menjadi peluang yang bagus untuk PSIS Semarang mengingat mereka selalu tampil bagus di kandang dan memberikan hasil yang positif.

Bisa saja PSIS Semarang akan merebut 3 poin sempurna pada pertandingan nanti, mengingat Persija Jakarta juga saat ini tampil tidak konsisten, di pertandingan kandang sebelumnya Persija Jakarta juga kalah melawan RANS Nusantara.

Hasil kekalahan yang diderita saat menghadapi RANS Nusantara kemarin adalah kekalahan keempat yang diperoleh Persija Jakarta, dan hasil tersebut membuat macan kemayoran berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Head to Head

BACA JUGA:Ngeradak Mall Pekan Terakhir Sebelum Final, Dari Empat Lawang Juara, ini Daftar Juaranya

Di lima pertandingan yang sudah terjadi antara keduanya, di atas kertas Persija Jakarta lebih mendominasi dengan hasil, 3 hasil menang, 1 hasil imbang dan 1 hasil kalah.

Prediksi Susunan Pemain

PSIS Semarang (4-2-3-1): Adi Satryo; Fredyan Wahyu, Wahyu Prasetyo, Lucão, Giovani Numberi; Boubakary Diarra, Delvin Rumbino; Taisei Marukawa, Vitinho, Gali Freitas; Carlos Fortes.

Persija Jakarta (3-4-3): Andritany Ardhiyasa; Muhammad Ferrari, Ondřej Kúdela, Hansamu Yama; Rio Fahmi, Firza Andika, Resky Fandi, Maciej Gajos; Ryo Matsumura, Riko Simanjuntak, Marko Šimić.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: