One Piece Chapter 1096 Spoiler Terlengkap, Beserta Link Manga Baca Sub Bahasa Indonesianya

One Piece Chapter 1096 Spoiler Terlengkap, Beserta Link Manga Baca Sub Bahasa Indonesianya

One Piece Chapter 1096 Spoiler Terlengkap, Beserta Link Manga Baca Sub Bahasa Indonesianya--instagram: nakama.op.padang

BACA JUGA:Berikan Keteduhan dan Kesegaran di Dalam Ruangan, ini 5 Tanaman Herbal yang Cantik untuk Dekorasi Rumah Anda

Mereka berencana untuk mengambil buah iblis yang menjadi hadiah dari permainan berburu diselenggarakan oleh Sanit Jay Garcia Satum, seorang bangsawan dunia yang mengundang para bajak laut ke pulau tersebut.

Dalam chapter ini juga, fans manga one piece akan diperkenalkan dengan kemampuan Jinny yang merupakan seorang ahli dalam mencuri dan menggunakan Den Den Mushi.

Agar bisa bebas dari God Valley, dia pun dengan sengaja membocorkan lokasi dan hadiah utama dari permainan berburu ke para bajak laut.

Sementara itu, Ivankov dan Kuma berencana untuk mengambil buah iblis Paw Paw Fruit dan buah iblis yang dapat mengubah orang menjadi Azure Dragon, akhirnya ini dimakan oleh Kaido.

BACA JUGA:Keindahannya Membuat Siapa Saja Jatuh Cinta, ini Manfaat Tanaman Hias Bunga Lidah Mertua Bagi Kesehatan

Tetapi, Big Mom muncul dan merebut buah iblis milik Kaido dari Ivankov. Sementara itu, Kuma mencoba memakan buah iblisnya untuk melarikan diri dan Saturn mencoba menghentikannya.

Pertempuran melawan Big Mom memperumit situasi, bahkan di tengah kekacauan itu, kita juga akan disuguhi dengan adegan dari Bajak laut Roger yang membawa topi Jerami, yang kemungkinan menjadi salah satu elemen kunci dalam cerita One Piece secara keseluruhan.

Kemudian dilanjutkan dengan cerita melompat ke Sorbet Kingdom, tempat Kuma, Ivankov, dan Ginny yang berhasil melarikan diri, sehingga memunculkan misteri tentang kelanjutan cerita dan dampak peristiwa ini pada plot yang lebih besar dalam dunia One Piece.

Link Baca Mangga One Piece 1096 di MangaPlus

BACA JUGA:Ada Oknum Wartawan Intimidasi Kepala Sekolah, ini yang Dilakukan Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha

Manga One pIece chapter 1096 diketahui akan rilis pada tanggal 29 Oktober 2023,  Anda dapat menikmati seri manga One Piece chapter 1096 pada situs resmi MANGA Plus. Disana menyediakan berbagai bahasa terjemahan resmi.

Untuk itu anda bisa membaca chapter terbarunya di Manga plus melalui tautan berikut ini.

https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140

Demikian ulasan terkait spoiler One Piece chapter 1096. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: