One Piece Chapter 1096 Spoiler Terlengkap, Beserta Link Manga Baca Sub Bahasa Indonesianya

One Piece Chapter 1096 Spoiler Terlengkap, Beserta Link Manga Baca Sub Bahasa Indonesianya

One Piece Chapter 1096 Spoiler Terlengkap, Beserta Link Manga Baca Sub Bahasa Indonesianya--instagram: nakama.op.padang

LINGGAUPOS.CO.ID - Pecinta One Piece merapat berikut spoiler chapter 1096 terlengkap, beserta link baca manga sub indonesianya. Berikut ulasan selengkapnya.

Setelah rehat sejenak, manga One Piece chapter 1096 akhirnya akan dirilis pada pekan ini, tentunya chapter kali ini sudah dinanti nantikan oleh pecinta One Piece.

One Piece sendiri merupakan sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dimuat di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha sejak tanggal 22 Juli 1997, dan telah dibundel menjadi 105 volume tankobon hingga Maret 2023.

Seri manga yang memiliki banyak penggemarnya di seluruh dunia ini, ialah mengisahkan petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki dan tak lupa kru bajak lautnya, yang dinamakan Bajak Laut Topi Jerami.

BACA JUGA:Kenapa Dinasti Politik Bisa Terjadi? Yuk Simak Ulasan Berikut

Nah, di chapter 1096, fans akan mengetahui lebih dalam tentang misteri terbesar dalam manga. Salah satunya tentang apa yang terjadi di God Valley pada 38 tahun lalu.

Seperti yang diketahui bahwa, 38 tahun lalu telah terjadi peristiwa besar yang melibatkan pertempuran antara bajak laut Rocks, dipimpin oleh Rocks D. Xebec, dan aliansi antara Bajak Laut Roger dan Marinir.

Kedua aliansi yang mengejutkan ini dipimpin oleh Gol D. Roger dan Monkey D. Garp, serta disebut-sebut terbentuk untuk mengalahkan Rocks dan krunya yang memiliki kekuatan yang dahsyat.

Lalu di bab terbaru nanti dari seri manga One Piece chapter 1096 ini, akan mengungkapkan beberapa rahasia sebenarnya tentang peristiwa God Valley.

BACA JUGA:4 Tanda-tanda Orang yang Akan Meninggal Menurut Imam Ghazali, Segera Bertaubat!

Bab ini juga akan menampilkan masa lalu dari dua karakter penting, yaitu Bartholomew Kuma dan Emporio Ivankov.

Spoiler One Piece Chapter 1096

Dalam bocoran chapter 1096 One Piece yang berjudul “Kumachi” dari Pewpiece, menceritakan peristiwa intens yang terjadi di God Valley.

Bab ini akan dimulai dengan Kuma dan Ivankov yang sedang membuat rencana untuk kabur dari God Valley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: