Jisoo Blackpink Putus dengan Ahn Bo Hyun, Baru 2 Bulan Pacaran Kapal ini Sudah Karam

Jisoo Blackpink Putus dengan Ahn Bo Hyun, Baru 2 Bulan Pacaran Kapal ini Sudah Karam

Jisoo Blackpink Putus dengan Ahn Bo Hyun, Baru 2 Bulan Pacaran Kapal ini Sudah Karam--instagram: dior

KOREA SELATAN, LINGGAUPOS.CO.ID - Jisoo Blackpink putus dengan kekasihnya Ahn Bo Hyun, mereka baru 2 bulan pacaran, simak informasi selengkapnya berikut.

Sebelumnya pada awal Agustus 2023 YG Entertainment yang menaungi BLACKPINK mengkonfirmasi bahwa Jisoo Blackpink pacaran dengan Ahn Bo Hyun seorang aktor. Yang membuat heboh penggemar.

Sayangnya, baru-baru ini penggemar kembali heboh, pasalnya mereka terkejut atas informasi yang juga disampaikan oleh YG Entertainment perihal kandasnya hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun.

Hal ini berdasarkan pada pernyataan singkat yang disampaikan YG Entertainment kepada SE Daily. “Ya benar (mereka putus),” ucapnya.

BACA JUGA:Wabup Muratara Berikan Santunan BPJS Ketenagakerjaan Secara Simbolis Kepada Ahli Waris

Alasan putusnya Jisoo dan Ahn Bo Hyun juga dikarenakan keduanya tidak bisa melanjutkan hubungan sebab keduanya memiliki jadwal yang sangat padat. Karena keduanya sama-sama sibuk sehingga tak punya waktu banyak untuk bersama. 

Pihak dari Ahn Bo Hyun, yaitu FN Entertainment juga turut mengkonfirmasi kabar putus dengan Jisoo Blackpink dihari yang sama dengan YG. Yaitu pada 24 Oktober 2023.

“memang benar Ahn Bo Hyun putus dengan Jisoo. Harap dipahami bahwa kami tidak mengetahui waktu atau alasannya secara spesifik karena ini adalah kehidupan pribadi,” Kata FN.

Kabar putus inipun muncul setelah dua bulan berselang adanya kabar pacaran mereka yang terendus media dan telah menghebohkan dunia per koreaan.

BACA JUGA:Bakal Diresmikan Jokowi, Pengendara Jangan Dulu Lewat Tol Indralaya-Prabumulih, Ini Alasannya

Namun, berdasarkan pada keterangan Dispatch yaitu salah satu media yang terkenal di Korea Selatan, mengungkapkan bahwa hubungan asmara jisoo dan Ahn Bo Hyun terjalin selama kurang lebih 5 bulan.

Bahkan, saat itu sejak kabar pacaran antara keduanya mencuat ke public, Ahn Bo Hyun banyak mendapat serangan dari hater.

Hater tersebut yang membenci hubungan antara Jisoo dan Ahn Bo Hyun, yang menilai bahwa Ahn Bo Hyun tidak cocok untuk Jisoo. Mereka juga menyebut bahwa Jisoo bisa mendapatkan sosok yang lebih dari pada Ahn Bo Hyun secara fisik.

Namun disisi lain, ada pula netizen yang membela Ahn Bo Hyun dan memberikan dukungan buat hubungan asmaranya dengan Jisoo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: