Beyond The Reach, Film Seru Kisah Seorang Petualang Kaya Berprilaku Psikopat, Berikut Sinopsisnya

Beyond The Reach, Film Seru Kisah Seorang Petualang Kaya Berprilaku Psikopat, Berikut Sinopsisnya

Beyond The Reach, Film Seru Kisah Seorang Petualang Kaya Berprilaku Psikopat, Berikut Sinopsisnya--

BACA JUGA:Prediksi Liverpool FC vs Everton, Premier League, Sabtu 21 Oktober 2023, Kick Off 18.30 WIB

Tapi tak menyerah, entah bagaimana Madec bisa mengajak Ben untuk berburu bersamanya, Madec memamerkan kendaraannya yang bisa dibawa ke segala medan di kota kecil gurun Mojave.

Ia membelinya dari Sheriff setempat dengan tujuan mengejar domba gurun bighorn yang terancam punah.

Akhirnya dengan dibantu Ben seorang pelacak muda yang berpengalaman, untuk memandu Madec keluar kota menuju ngarai Shiprock.

Madec mengolok-olok pacar Ben yang telah pergi ke Colorado dengan beasiswa renang perguruan tinggi setelah Ben mengajarkannya menembak.

BACA JUGA:Prediksi Le Havre vs Lens, Ligue 1, Liga Prancis, Sabtu 21 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Ketika Ben meminta izin dahulu untuk berburu domba gurun yang terancam punah, tetapi Madec justru menawarkan sejumlah uang tunai, yang akhirnya diterima oleh Ben dengan enggan.

Tetapi, Madec adalah orang yang berfilosofi menembak dulu dan bertanya kemudian, hingga tanpa sengaja ia menembak seorang penambang tua.

Ben bersikeras bahwa mereka harus melaporkannya sebagai kecelakaan. Tapi, Madec justru memasukkan peluru lain ke pistol dan diarahkannya ke Ben.

Ia mengancam Ben dengan pertanyaan siapa pelaku sebenarnya, Madec menawarkan kesepakatan kepada Ben, ia akan membiayai pendidikannya di perguruan tinggi dengan jurusan keuangan.

BACA JUGA:Prediksi Osasuna vs Granada FC, La Liga, Sabtu 21 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Lalu ia juga menawarkan akan memberinya USD300.000 serta pekerjaan setahun sebagai imbalan atas keterlibatannya dalam menutupi kejahatan tersebut.

Lebih gilanya lagi, Madec juga mengancam Ben dengan senapan berkekuatan tinggi dan memaksa dia untuk melepas pakaian dan sepatunya,

Madec meminta Ben agar berjalan di padang gurun, 45 mil dari kota terdekat, dengan tujuan agar membuatnya mati karena dehidrasi dan terpapar sinar matahari.

Madec berencana untuk melaporkannya bahwa Ben telah gila, menembak pelacak itu, dan berjalan sendirian ke cakrawala tandus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: