Boruto Two Blue Vortex Chapter 3: Rasengan yang Mengikuti Rotasi Planet

Boruto Two Blue Vortex Chapter 3: Rasengan yang Mengikuti Rotasi Planet

Boruto mengalahkan Code dengan rasengan--

LINGGAUPOS.CO.ID - Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 sudah dirilis. Banyak hal mengejutkan terjadi, setelah Boruto pergi selama tiga tahun dari Konoha.

Salah satunya yakni kekuatan Boruto yang ternyata semakin meningkat. Untuk lebih jelasnya, simak artikel ini sampai dengan habis.

Cerita diawali dengan lanjutan chapter 2, di mana Boruto berhadapan dengan Code. Saat itu Borutu mengeluarkan jurus andalannya, Rasengan Uzuhiko.

Awal melihat jurus tersebut, Code sudah bingung akan kekuatannya. Awalnya ia mengira Boruto akan mengeluarkan Kieru Rasengan (rasengan yang bisa menghilang).

BACA JUGA:Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Telah Rilis Berikut Link Beserta Spoiler Lengkapnya

Namun Code kaget, karena jurus yang bisa digunakan untuk jarak dekat itu, namun Boruto jusru berjalan mendekatinya.

Karena Boruto berjalan mendekatinya, Code pun mengeluarkan beberapa cakarnya di tanah. Kemudian menyerang Boruto dari belakang.

Sehingga Code menggunakan tangan kirinya berhasil mencengkram tangan kanan Boruto yang sudah menyiapkan Rasengan.

Selanjutnya dengan susulan menggunakan tangan kanan, namun berhasil dihalau Boruto yang langsung mencabut pedang menggunakan di tangan kiri.

BACA JUGA:The Devil on Trial, Film Dokumenter Kisah Nyata Horor, Jadi Inspirasi The Conjuring 3, Berikuti Sinopsisnya

Karena Rasengan Boruto berhasil digagalkan, Code pun dengan sombong mengatakan, bahwa jurus tersebut tidak ada apa-apanya jika tidak mengenai.

Namun Boruto dengan santainya mengatakan, bahwa ia dengan mudah bisa membunuh Code, jika ia inginkan. Bahkan proses menuju ke sana sudah setengahnya.

Sedetik kemudian tangan Boruto yang dipegang Code langsung terlepas. Bahkan Core merasakan ada energi aneh yang menyelimutinya.

Boruto pun berkata kepada Code, untuk terakhir kalinya untuk mengantarkannya ke Jubi ekor sepuluh. Kalau Code tidak mau, maka Boruto akan membunuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: