The Devil on Trial, Film Dokumenter Kisah Nyata Horor, Jadi Inspirasi The Conjuring 3, Berikuti Sinopsisnya

The Devil on Trial, Film Dokumenter  Kisah Nyata Horor, Jadi Inspirasi The Conjuring 3, Berikuti Sinopsisnya

The Devil on Trial, Film Dokumenter Kisah Nyata Horor, Jadi Inspirasi The Conjuring 3, Berikuti Sinopsisnya--netflix

LINGGAUPOS.CO.ID - The Devil on Trial, kisah nyata horor yang menjadi inspirasi The Conjuring 3, simak berikut sinopsis lengkapnya.

Film dokumenter baru yang tayang di Netflix dengan judul ‘the devil on trial’. Dokumenter tersebut mengulas kisah horor nyata yang menjadi inspirasi dalam alur film horor Conjuring 3 beberapa waktu lalu.

The Devil on trial mengungkapkan alasan “kerasukan” secara resmi digunakan sebagai pembelaan dalam persidangan pembunuhan di Amerika Serikat beberapa dekade lalu.

Tayang perdana pada 17 Oktober kemarin, film ini menceritakan kejahatan yang mengarah pada strategi hukum yang belum pernah terjadi sebelumnya.

BACA JUGA:Lubuklinggau Dikepung Kabut Asap, ini Kata Pj Wali Kota dan Kapolres

Mulai dari laporan langsung, peragaan fisik, dan rekam actual dugaan kerasukan setan. Film ini sendiri tengah menjadi perbincangan hangat bagi pecinta film horor.

 Mengutip dari Netflix, The devil on trial adalah sebuah kisah tentang sebuah keluarga yang terpecah belah akibat retaknya keyakinan yang dipegang teguh.

Sinopsis The Devil on Trial

Kisah menyeramkan ini dimulai pada tahun 1980, dimana ada seorang anak yang bernama David Glatzel (Foster Hamilton) 11 tahun, ia sering meneriakkan kata-kata kasar dan bertindak tak menentu.

BACA JUGA:Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Telah Rilis Berikut Link Beserta Spoiler Lengkapnya

Keluarganya Glatzel meyakini bahwa apa yang yang terjadi padanya ada kaitannya dengan campur tangan setan.

Untuk itu, pihak keluarga akhirnya memanggil Ed dan Lorraine Warren yang dikenal sebagai ahli dalam pengusiran setan untuk membantu Glatzel.

Keluarga Glatzel pun ikut menghadiri prosesi pengusiran setan termasuk saudaranya Glatzel, Alan dan Carl, Debbie dan kekasihnya Arne yang juga ikut.

Selama melakukan sesi pengusiran tersebut ternyata si Arne mengejek makhluk halus yang ada di tubuh Glatze. Arne meminta arwah tersebut keluar dari Glatze yang ternyata malah masuk ke tubuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: