Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Telah Rilis Berikut Link Beserta Spoiler Lengkapnya

Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Telah Rilis Berikut Link Beserta Spoiler Lengkapnya

Boruto Two Blue Vortex Chapter 3 Telah Rilis Berikut Link Beserta Spoiler Lengkapnya--mangaplus

LINGGAUPOS.CO.ID - Manga Boruto two blue vortex chapter 3 telah rilis, simak spoiler lengkapnya berikut ini.

Manga boruto sendiri merupakan sebuah seri manga asal jepang, Boruto juga menceritakan cerita spin-off dan sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto, yang mengisahkan kehidupan putra Naruto, Boruto dan teman-temannya.

Hingga kini manga tersebut terus berkembang dan telah mendapatkan tempat dihati para penikmat komik atau seri manga ini.

Manga Boruto chapter 83 atau two blue vortex chapter 3 spoiler subtitle Indonesia rilis. Melihat Code kalah ketika melawan Boruto.

BACA JUGA:Lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNPARI Pernah Meraih Medali dan Berprestasi di Kancah Nasional

Nah, pada chapter sebelumnya, kita menyaksikan bagaimana Boruto dan sekutu menghadapi Code dan monster-monsternya, 

Bab pertama Boruto, dimana ada dua pusaran biru menunjukkan Konoha diserang oleh Code, seperti yang diharapkan, Boruto tiba di medan perang untuk melindungi desa.

Disana kita juga melihat Boruto akhirnya bertemu Sarada setelah hampir tiga tahun. Tetapi, alih-alih mengejar teman-temannya, Boruto justru tetap fokus pada pertarungan di depannya.

Boruto dapat menguasai Code dengan kemampuan barunya, tetapi dia tidak menggunakan kekuatan mematikan apapun untuk melawan musuh.

BACA JUGA:BMKG: Potensi Hujan Wilayah Sumatera Selatan, Kamis 19 Oktober 2023

Boruto  yang bertarung melawan Code ini selalu bertanya tentang lokasi Ekor Sepuluh dan berjanji akan menyelamatkannya jika Code mengungkapkan informasinya.

Namun, Code tidak menganggap serius apa pun yang keluar dari mulut Boruto, sehingga hal tersebut membuat penggemar ikut geram dan berharap chapter selanjutnya dapat melihat Boruto menjadi lebih hebat lagi.

Nah, seperti apakah kelanjutan cerita pertarungan Boruto dalam melawan musuhnya Cobe ini, pastinya semakin seru dan menantang, simak spoilernya berikut ini.

Spoiler Boruto Two Blue Vortex Chapter 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: