Bukan Kekayaan, Tapi 3 Hal Ini yang Menjadi Sumber Kebahagiaan Dalam Hidup

Bukan Kekayaan, Tapi 3 Hal Ini yang Menjadi Sumber Kebahagiaan Dalam Hidup

Bukan Kekayaan, Tapi 3 Hal Ini yang Menjadi Sumber Kebahagiaan Dalam Hidup--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Bukan Kekayaan, tapi 3 hal ini yang menjadi sumber kebahagiaan dalam hidup, simak informasi selengkapnya berikut.

Selama ini mungkin kita beranggapan bahwa kekayaan merupakan sumber kebahagiaan dalam hidup.

Bagi setiap individu, penting sekali bisa menemukan sumber kebahagiaan dalam hidup yang tidak tergantung pada orang lain atau terlepas dari kebendaan.

Anda tidak bisa selalu tergantung pada orang lain atau terlepas dari kebendaan, karena anda tidak bisa selalu tergantung pada seseorang atau benda yang tidak selalu hadir setiap waktu.

BACA JUGA:Kisah Pedang Zulfikar Milik Nabi Muhammad SAW yang Diwariskan Kepada Sayyidina Ali

Sebab, jika kebahagiaan anda bergantung pada dua hal itu, maka kebahagiaan kita akan mudah terlepas. Bukankah hal tersebut tidak kita inginkan?

Seseorang akan datang dan pergi. Kita mungkin tidak bisa terus bersama dengan orang yang sama selama 10 tahun kedepan.

Hubungan antar manusia itu selalu mengalami perubahan, orang berubah, orang berganti pekerjaan, orang meninggalkan kita selamanya, merupakan suatu perubahan yang harus kita terima karena memang begitu adanya.

Sama halnya dengan benda atau barang, sebab barang yang lama akan tergantikan dengan yang baru, misalnya telepon seluler yang selalu berganti karena teknologi yang semakin canggih.

BACA JUGA:Ribuan Warga Inggris Lakukan Aksi Bela Palestina, Wanita Yahudi: Saya di Sini Karena Saya Seorang Insan

Intinya, manusia akan kehilangan banyak benda. Bahkan akan melupakan banyak hal juga, anda senang sekali ketika mendapatkan barang baru namun hal itu tidak akan bertahan lama dan perlahan akan memudar.

Ketika kebahagiaan tergantung pada hal-hal yang mengalami perubahan maka, kita akan mudah juga mengalami naik turun dalam hidup.

Oleh karena itu, kita harus bisa mengenali dan memiliki sumber kebahagiaan dalam hidup yang tidak tergantung pada siapa pun atau benda apapun melainkan pada diri sendiri.

3 Sumber Kebahagiaan yang Berasal dari Diri Sendiri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: