Segera Daftarkan Dirimu BKN Buka Beasiswa S1 Ilmu Kepegawaian Untuk ASN, Cek Link dan Syaratnya!

Segera Daftarkan Dirimu BKN Buka Beasiswa S1 Ilmu Kepegawaian Untuk ASN, Cek Link dan Syaratnya!

Segera Daftarkan Dirimu BKN Buka Beasiswa S1 Ilmu Kepegawaian Untuk ASN, Cek Link dan Syaratnya!--instagram: pusbangpegasn.bkn

LINGGAUPOS.CO.ID - Daftarkan dirimu segera, Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka beasiswa S1 Ilmu Kepegawaian untuk ASN, cek link dan syaratnya berikut.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) membuka beasiswa bagi yang ingin belajar pendidikan ilmu kepegawaian (PIK) angkatan XVII.

Mengutip dari situs resmi pusbangpegasn.bkn bahwa, pendidikan ilmu kepegawaian merupakan program pendidikan strata 1 di bidang administrasi dan manajemen kepegawaian melalui beasiswa dari Badan Kepegawaian Negara.

Adapun informasi terkait pendaftaran beasiswa S1 Pendidikan Ilmu Kepegawaian ini juga disampaikan oleh akun media sosial resmi @pusbangpegasn.bkn.

Dalam unggahannya yang diposting pada Rabu, 18 Oktober 2023, bahwa pendaftaran beasiswa S1 BKN Angkatan XVII, batas akhir pendaftaran s/d 20 Oktober 2023.

Sementara itu, adapun tujuan dari Pendidikan Ilmu kepegawaian yang merupakan program kedinasan strata 1 di bidang administrasi dan manajemen dengan tujuan sebagai berikut.

Pertama, untuk mencetak pejabat analis kepegawaian tingkat keahlian yang handal dan dapat melaksanakan tugas dengan profesional.

Kedua, untuk meningkatkan kompetensi SDM aparatur di bidang Administrasi dan Manajemen Kepegawaian, serta

Terakhir, untuk memenuhi kebutuhan tenaga fungsional kepegawaian terutama jabatan analis kepegawaian tingkat keahlian.

BACA JUGA:Untuk Kamu yang Panikan, Tenang Berikut Ini Cara Efektif Untuk Mengatasi Serangan Panik

Rancangan desain program studi, ada tiga program studi yang dapat dipilih untuk mengikuti program ini yaitu sebagai berikut,

Program Studi

• Analis Kepegawaian 

• Audit Kepegawaian 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pusbangpegasn.bkn