Jangan Lupa, 18 dan 19 Oktober 2023, Ada Iyeth Bustami di Lubuklinggau, ini Lokasinya

Jangan Lupa, 18 dan 19 Oktober 2023, Ada Iyeth Bustami di Lubuklinggau, ini Lokasinya

Iyeth Bustami yang akan tampil di Kayu Ara Lubuklinggau --YouTube @iyethbustami1727

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Penyanyi melayu Iyeth Bustami, dijadwalkan tampil di Lubuklinggau, pada Rabu dan Kamis, 18 dan 19 Oktober 2023 di Lubuklinggau.

Seperti diketahui Iyeth Bustami akan menghibur undagan yang hadir dalam pernikahan Bunga dan Muhammad Aldi di Kayu Ara Kota Lubuklinggau.

Selain Iyeth Bustami juga akan hadir dalam resepsi pernikahan tersebut, yakni Kayla KDI, yang merupakan juara 1 KDI pada 2021.

Soal kepastikan kehadiran keduanya, juga sudah dikonfirmasi. Bahkan melalui video beberapa waktu, lalu keduanya sudah mengkonfirmasi akan hadir.

BACA JUGA:20 Daftar Lagu Melayu Terpopuler Iyeth Bustami, Manakah yang Akan Diyanyikan di Lubuklinggau

“Saya Iyeth Bustami mewakili keluarga besar Bapak Hendi Ayam Kayu Ara dan Ibu Lin, mengundang seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya untuk hadir di resepsi anak kami Bunga dan Muhammad Aldi di Kayu Ara Kota Lubuklinggau,” kata Iyeth Bustami.

Begitu juga dengan Kayla juga mengkonfirmasi kehadirannya.

Kayla mengatakan, bahwa ia akan datang di kelurahan Kayu Ara guna menghadiri pernikahan Bunga dan Aldi dan tentunya meminta masyarakat sekitar untuk datang melihat penampilan mereka.

Profile Iyeth Bustami

Iyeth Bustami sendiri adalah merupakan seorang penyanyi melayu dan dangdut. Lahir dengan nama asli Sri Barat di Bengkalis, 24 Agustus 1974 silam.

BACA JUGA:Arti dan Lirik Lagu Laila Canggung yang Akan Dinyanyikan Iyeth Bustami di Lubuklinggau

Saat meniti karier Iyeth pernah menjadi penyanyi wanita terbak versi anugerah dangdut TPI 2023.

Ia telah lama mendedikasikan dirinya di dunia musik. Di Riau, ia telah terkenal dengan suara khas cengkok melayu yang dimilikinya.

Nama Iyeth semakin dikenal semenjak ia menyanyikan lagu Laksamana Raja di Laut pada album Zapin-Dut pada 2004.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: