Mahalini Ungkapkan Isi Hati, Bahwa Dirinya Tidak Tahu Harus Bagaimana Tanpa Rizky Febian

Mahalini Ungkapkan Isi Hati, Bahwa Dirinya Tidak Tahu Harus Bagaimana Tanpa Rizky Febian

Mahalini Ungkapkan Isi Hati, Bahwa Dirinya Tidak Tahu Harus Bagaimana Tanpa Rizky Febian--instagram: mahaliniraharja

JAKARTA,LINGGAUPOS.CO.ID - Mahalini mengungkapkan isi hati, ia mengaku bahwa dirinya tidak tahu harus bagaimana tanpa Rizky Febian.

Penyanyi Mahalini mengucapkan rasa terimakasih kepada tunangannya Rizky Febian, telah setia mendampinginya hingga saat ini.

Mahalini Raharja baru saja menggelar konser tunggal perdana yang bertajuk Fabula 2.0 di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam konser itu, ia juga mengajak orang-orang terdekatnya untuk menjadi penampil khusus seperti Rossa, Andmesh dan tentunya sang kekasih Rizky Febian.

BACA JUGA:Kebakaran Lahan di Pagar Ayu Musi Rawas Mendekati Pemukiman, Sudah Ratusan Hektar Kebun Sawit Hangus

Perlu diketahui bahwa Rizky Febian dan Mahalini telah bertunangan pada Mei 2023 lalu, keduanya bertunangan setelah menjalin asmara selama 1 tahun tiga bulan.

Di atas panggung konser Fabula 2.0 Live in Concert, Mahalini menyebut Rizky Febian adalah orang yang selalu mendengarkan keluh kesahnya.

“Saya merantau, saya juga orang Bali” Ucap Mahalini.

“di sini (Jakarta) tinggal sendiri. Keluarga semuanya di Bali” kata Mahalini di depan Rizky Febian pada konsernya yang bertajuk Fabula 2.0.

BACA JUGA:Kisah Mario Kempes, Legenda Argentina yang Pernah Bermain untuk Pelita Jaya

“Kalau enggak ada dia (Rizky Febian) saya enggak tahu harus gimana, kalau enggak ada Iki saya enggak tahu mau cerita ke siapa, yang nemenin siapa, nangis ke siapa,” Tambah Mahalini.

Mahalini kemudian menyebut bahwa dia dan Rizky Febian memiliki kesamaan yang membuat mereka dapat saling mengisi serta mengerti satu sama lain.

Mahalini mengatakan Rizky Febian juga tinggal sendiri, meski tentu saja jarak untuk menemui keluarganya tidak sejauh jarak Mahalini tetapi, hal itu yang membuat sang kekasih memahami perasaannya.

“Dia juga tinggal sendiri, saya tahu rasanya sepi, sama-sama membutuhkan seseorang yang bisa ngomong dengan kita, dia bisa ngerti saya. Thank you honey,” ungkap Mahalini dari atas panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: