Coldplay Jual Tiket Tambahan Konser di Jakarta Seharga Rp315 ribu, Begini Cara Belinya

Coldplay Jual Tiket Tambahan Konser di Jakarta Seharga Rp315 ribu, Begini Cara Belinya

Coldplay Jual Tiket Tambahan Konser di Jakarta Seharga Rp315 ribu, Begini Cara Belinya --instagram: coldplay

LINGGAUPOS.CO.ID- Coldplay jual tiket konser tambahan di Jakarta seharga Rp315 ribu, begini cara belinya, simak informasi selengkapnya berikut.

Coldplay secara resmi telah mengumumkan akan menjual Infinity Ticket alias tambahan untuk konser Music Of The Spheres World Tour mereka termasuk di Jakarta.

Tiket ini direncanakan akan dijual mulai pagi ini pada pukul 10.00 WIB, dan menariknya tiket tambahan yang akan dijual ini jauh lebih murah dari tiket sebelumnya.

Yaitu dengan harga jual senilai 20 dolar atau setara dengan Rp315 ribu per tiketnya. Satu orang pembeli nantinya wajib membeli dua tiket ini.

BACA JUGA:Tiket Tambahan Coldplay Rp315 Ribu Resmi Dijual Hari ini, Begini Cara Membelinya

Selain itu, penonton yang membeli Infinity Tickets tidak akan bisa memilih kategoti tempat duduk. Tiket tersebut akan menempatkan penonton secara acak.

Mengutip dari website resmi Coldplay, tiket ini dijual lebih murah dan dijual secara terbatas. Hal ini dilakukan pihak manajemen demi memberikan kesempatan kepada penggemar yang ingin menyaksikan penampilan Chris Martin cs.

“Tiket Infinity dalam jumlah terbatas dirilis untuk setiap pertunjukan Coldplay untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menghadiri Tur Dunia Music Of The Spheres dengan harga super murah” tulisan di website resmi Coldplay.

Selain di Jakarta, penjualan Infinity Tickets juga dilakukan di konser-konser Music Of The Spheres World Tour lainnya seperti di, Jepang, Filipina, Thailand, hingga Singapura.

BACA JUGA:Simak, Berikut ini Cara Cek Pengumuman dan Jadwal Terbaru Seleksi Administrasi CPNS dan PPPK 2023

Sebagai informasi bahwa Coldplay akan menggelar konser pertamanya di Jakarta pada 15 November 2023. Konser tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Lalu, bagaimanakah cara mendapatkan tiket tambahan untuk menonton konser Coldplay ini. Langsung saja berikut informasinya.

Cara Membeli Tiket Tambahan

Melansir dari website resmi mereka, penonton pertama-tama harus mengisi data diri mereka mulai dari nama, email, dan domisili di website mereka yaitu infinity.coldplay.com utnuk sign up.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: