Heboh! Warga Bengkulu Mancing Di Jalan, Sebuah Cara Nyindir Pemerintah

Heboh! Warga Bengkulu Mancing Di Jalan, Sebuah Cara Nyindir Pemerintah

Heboh! Warga Bengkulu Mancing Di Jalan, Sebuah Cara Nyindir Pemerintah--

BENGKULU,LINGGAUPOS.CO.ID - Heboh warga di Bengkulu ramai-ramai mancing di jalan, sentil pemerintah. Mobil elit jalan sulit. Simak informasi selengkapnya berikut.

Heboh sebuah video yang memperlihatkan warga yang sedang memancing ikan di sebuah jalan kubangan yang sering dilewati kendaraan.

Aksi warga yang memancing tersebut terjadi di Desa Kuro Tidur, Kabupaten Bengkulu Utara. Warga melepas sejumlah ikan lele di kubangan jalan yang terisi dengan air lalu mereka memancing disana.

Sebanyak 50 kg ikan lele dilepaskan, meski terkadang masih ada mobil yang masih melintas warga tetap antusias memancing.

BACA JUGA:13 Oktober Memperingati Hari Apa? Ternyata Hari ini Merupakan Hari Tanpa Bra atau No Bra Day, ini Sejarahnya!

Buruknya akses jalan sejak 6 tahun yang lalu ini juga memprihatinkan dan membahayakan para pengemudi yang melintas, seperti mobil angkut barang, warga sekitar dan sebagainya.

Kondisi jalan sering tergenang oleh air akibat saluran irigasi sepanjang jalan yang rusak, kondisi tersebut tentu sangat mengkhawatirkan karena hampir selalu digenangi air, pengemudi harus ekstra hati-hati, terutama pada malam hari. 

Kegiatan memancing tersebut merupakan bentuk protes dari warga, pasalnya pemerintah yang tak segera melakukan perbaikan jalan penghubung antara Bengkulu Utara menuju Kabupaten Lebong itu.

Bahkan, berdasarkan pada unggahan dari media sosial instagram @undercover.id, disebutkan bahwa saat rombongan pejabat melintasi jalan tersebut, mereka tidak menghiraukan warga yang sedang memancing di jalan yang rusak.

BACA JUGA:Indonesia Darurat Kesehatan Mental, Kasus Bunuh Diri Meningkat Terus

Upaya mereka tidak digubris, sejumlah pejabat yang melintasi jalanan sekaligus empang tersebut tak melirik atau merespons aksi protes warga yang sedang berlangsung.

Peristiwa ini diunggah oleh akun @undercover.id pada 13 Oktober 2023. 

Dalam unggahan tersebut, tampak gerombolan warga berada di kedua sisi jalan. Beberapa warga juga membawa alat pancing dan ada yang duduk santai layaknya pemancing yang menunggu umpan dimakan ikan.

Tidak hanya bapak-bapak, tetapi dalam video tersebut juga terlihat ada perempuan dan anak-anak yang ikut meramaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @undercover.id