Lagi! Mahasiswa Udinus Semarang Bunuh Diri, Meninggalkan Banyak Surat: Untuk Keluarga, Pacar dan Rekan Kerja

Lagi! Mahasiswa Udinus Semarang Bunuh Diri, Meninggalkan Banyak Surat: Untuk Keluarga, Pacar dan Rekan Kerja

Lagi! Mahasiswa Udinus Semarang Bunuh Diri, Meninggalkan Banyak Surat: Untuk Keluarga, Pacar dan Rekan Kerja--instagram: beritasemaranghariini

SEMARANG,LINGGAUPOS.CO.ID - Kembali terjadi kali Mahasiswa Udinus Semarang diduga bunuh diri, meninggalkan banyak surat wasiat, simak informasi selengkapnya berikut.

Kabar tidak mengenakan kembali terjadi di Semarang, setelah sebelumnya mahasiswa Universitas Negeri Semarang yang juga diduga bunuh diri di Mall Paragon

Kini ada lagi ditemukan seorang mahasiswa yang tewas di kamar kos, Jalan Bulusan Selatan 7 No 1 Kelurahan Bulusan, Kecamatan Tembalang Semarang, Rabu 11 Oktober 2023, malam hari.

Korban pertama kali ditemukan tewas di kamar kosnya sekitar pukul 21.30 WIB, diketahui korban berinisial EN (24).

BACA JUGA:Mahasiswa Unnes di Semerang Tewas Bunuh Diri, Meninggalkan Surat Untuk Ibu, Isinya Begitu Menyentuh

EN merupakan mahasiswa Udinus (Universitas Dian Nuswantoro, berasal dari Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah. 

Mengutip dari akun instagram @beritasemaranghariini, mengatakan bahwa ketika ditemukan, korban dalam posisi terlentang memakai kaos pendek warna hijau pupus, dan celana pendek warna hitam.

Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Selain itu ditemukan 5 surat yang berisi pesan yang ditujukan untuk orang-orang terdekat. Selain itu, di dalam kamar kos tersebut juga ditemukan bungkus rokok, dan puntungnya.

Rekan kerjanya bernama Kuncoro, menyebut bahwa korban merupakan seorang mahasiswi semester 11 yang juga bekerja di sebuah tempat usaha makanan, di kawasan Jalan Mulawarman, Kecamatan Tembalang.

BACA JUGA:Hemat, Cara Membuat Sabun Batang Sendiri di Rumah, Berikut Bahan dan Tutorial Pembuatannya, Cocok untuk Bisnis

Korban meninggalkan banyak lembaran surat wasiat, surat tersebut ditujukan kepada keluarganya di Kapuas, Kalimantan Tengah, kepada kekasihnya, dan rekan kerjanya.

Banyak hal yang korban ungkapkan melalui surat yang ia tulis tersebut, mulai dari pernyataan korban yang tidak sengaja menghilangkan uang setoran di tempat kerja,

Kemudian korban juga menceritakan ‘rasa sakit’ yang dialaminya, selama menjadi mahasiswa di Semarang yang susah untuk disampaikan.

Berikut adalah lampiran surat koraban LINGGAUPOS.CO.ID mengutip dari akun instagram @undercover,id, Berikut surat yang ditinggalkan korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: