Mia Khalifa Dipecat Playboy Buntut Mendukung Hamas Menyerang Israel

Mia Khalifa Dipecat Playboy Buntut Mendukung Hamas Menyerang Israel

Mia Khalifa Dipecat Playboy Buntut Mendukung Hamas Menyerang Israel--instagram: miakhalifa

LINGGAUPOS.CO.ID – Mia Kalifa resmi dipecat sebagai model Playboy, Playboy membuat keputusan tersebut imbas Mia Khalifa dinilai mendukung serangan Hamas terhadap Israel.

Hal ini disampaikan Playboy di akun resmi milik mereka:

"Kami menulis surat ini hari ini untuk memberitahu keputusan kami mengakhiri hubungan Playboy dengan Mia Khalifa, termasuk menghapus saluran Playboy Mia di platform creator kami." tulis Playboy seperti diberitakan Variety, Selasa 10 oktober 2023.

Mia Khalifa membela warga Palestina dan mendukung Hamas menyerang Israel pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA:Kartu Prakerja Gelombang 62 Dibuka! Ketahui Cara Daftarnya Serta Insentif yang Diterima

Saat ini konten dan laman Mia Khalifa sudah tidak lagi tersedia pada situs Playboy.

Playboy juga mengatakan tidak sependapat dengan komentar-komentar Mia Khalifa yang dinilai merayakan hal tersebut.

"Selama beberapa hari terakhir, Mia telah melontarkan komentar-komentar yang menjijikkan dan tercela karena merayakan serangan Hamas terhadap Israel dan pembunuhan terhadap pria, wanita, dan anak-anak yang tidak bersalah," tulis Playboy.

"Di Playboy, kami mendorong kebebasan berekspresi dan debat politik yang konstruktif, namun kami tidak memiliki kebijakan toleransi terhadap ujaran kebencian. Kami berharap Mia memahami bahwa perkataan dan tindakannya memiliki konsekuensi." Tambah Playboy di pernyataan resminya.

BACA JUGA:Pengakuan Pacar Mahasiswi STIKES yang Meninggal Dunia, Akibat Aborsi di Lubuklinggau

Sebelumya Mia Khalifa menyatakan pembelaan kepada warga Palestina di peperangan kali ini, perang kelompok Hamas dan Israel.

Ia mengunggah beberapa konten di twitter atau sekarang yang dikenal X, menyoroti dan berbelasungkawa terkait kehidupan warga Palestina yang terus tertindas.

“Jika Anda melihat situasi di Palestina dan tidak berpihak pada Palestina, maka Anda berada di pihak yang salah dalam Apartheid dan Sejarah akan terjadi dan menunjukan itu pada waktunya, isi Konten Mia Khalifa di akun Twitter miliknya.

Mia Khalifa juga menyoroti sikap pemerintah dan militer Israel saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: playboy