Ketahui, Sebelum Anda Membeli HP Bekas, Begini Tips dan Keuntungannya

Ketahui, Sebelum Anda Membeli HP Bekas, Begini Tips dan Keuntungannya

Ilustrasi HP bekas.-@putrastore8522-

LINGGAUPOS.CO.ID - Tahukah a, sebelum membeli Handphone (HP) bekas, anda harus mengetahui terlebih dahulu tips memilih HP bekas.

Oleh karena itu, setelah membeli HP lama, anda tidak akan merasa menyesal karena salah memilih atau mungkin HP rusak parah dan tidak perlu segera menggantinya dengan ponsel baru.

HP terbaik tentunya memiliki fitur-fitur yang canggih dan terlihat sangat trendi. Namun, kualitas pasti ada harganya.

HP terbaik dijual dengan harga yang relatif lebih tinggi. Salah satu alternatif terbaik untuk mendapatkan HP terbaik adalah dengan membeli HP bekas.

BACA JUGA:Simak! Berikut Penyebab dan Cara Mengatasi HP Sering Hang dan Macet Sendiri

Dikutip dari tipspintar.com, berikut  tips membeli HP bekas yang perlu anda ketahui mengenai keuntungan  membeli HP bekas:

1. Harga lebih terjangkau

Keunggulan yang pertama tentu saja harganya akan jauh lebih terjangkau. Bahkan anda bisa membelinya dengan selisih harga mulai dari ratusan hingga jutaan rupee.

Belum lagi, anda selalu bisa menegosiasikan harga. Tentu saja hal ini menjadi sebuah keuntungan bagi anda yang ingin membeli sebuah ponsel.

BACA JUGA:Ingin HP Anda Selalu Prima? Simak 5 Tips Cara Menjaga Kesehatan Baterai HP

Untuk mendapatkan harga yang murah, anda harus meneliti terlebih dahulu harga pasarnya.

2. Jika dijual kembali harga tidak jatuh

Keuntungan membeli HP bekas selanjutnya adalah jika dijual kembali harganya tidak akan turun. Berbeda dengan membeli HP baru, harga jual kembali bisa diturunkan beberapa juta. 

Sedangkan harga HP bekas hanya turun beberapa ratus saja. Bahkan anda bisa menjualnya jika  kondisi HP sangat bagus dan memiliki aksesoris tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: