Luar Biasa! Ini Penampakan Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad yang Sampai Miliaran

Luar Biasa! Ini Penampakan Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad yang Sampai Miliaran

Luar Biasa! Ini Penampakan Rumah Merry Asisten Raffi Ahmad yang sampai Miliaran--instagram: raffiahmad

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Asisten Raffi Ahmad yaitu Merry akhirnya telah merampungkan pembangunan rumahnya yang senilai miliaran, simak selengkapnya berikut ini.

Om Merry sebutan yang biasa diucapkan oleh anak Raffi Ahmad yang kini memiliki rumah baru. Rumah milik asisten Raffi Ahmad, Merry ini akhirnya selesai dibangun.

Terlihat wajah sumringah dari Merry saat berfoto bersama raffi Ahmad yang diunggah di Instagram pribadi milik Raffi Ahmad. 

Merry akhirnya bisa berbahagia lantaran rumah dengan desain modern yang didominasi warna krem dan coklat muda itu sudah jadi dan bisa dihuni. 

BACA JUGA:Guru Agama di SMK N 1 Taliwang, Dilaporkan Orang Tua Murid ke Polisi, Buntut Menegur Murid Karena Tidak Salat

Setelah rumahnya jadi, Merry bahkan tak bisa berkata-kata, ia tampak kesulitan untuk mengucapkan kata-kata. 

Namun ia mengucapkan syukur dan terimakasih kepada Raffi Ahmad selaku bos nya serta Nagita Slavina yang selalu membantunya untuk bisa mewujudkan mimpi memiliki rumah.

“Alhamdulillah ya Allah atas apa yang ALLAH telah kasih buat aku lewat tangan bosku yang sangat super baik @raffinagita1717 terimakasih buat semuanya buat teman-teman, sahabat.

maaf aku nggak bisa sebut satu-satu, dan buat sahabatku di sosmed selalu support aku terimakasih yaa maaf aku nggak bisa ngerangkai kata-kata.” Tulis Merry di media sosial instagramnya.

BACA JUGA: Anggota DPR RI Edward Tannur Menjadi Sorotan, Akibat Kasus Penganiayaan Janda Hingga Tewas oleh Anaknya

Lebih lanjut Merry mengucapkan bahwa ia bukan siapa-siap tanpa si bosnya

“Aku hanya bisa ucapkan terimakasih buat bos Raffi dan keluarga udah banyak membantu aku selain materi banyak banget ngajarin aku buat aku maju terimakasih yaa bos @raffinagita1717 tanpa bos aku buka siapa-siapa,” jelas Merry

Merry juga sempat menyinggung soal harga rumahnya saat dibandingkan dengan Sensen merupakan asisten kedua Raffi Ahmad. Marry mengatakan kalau yang dia lebih mahal.

“Sensen kalau nggak salah 1,7. Aku aslinya sebenarnya 2 koma lebih, 2 (miliar) lebih Cuma karena ke bos murah,” tutur Merry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram: raffiahmad