Film The Lost City of Z, Kisah Nyata Sebuah Perjalanan Mencari Kota Kuno, Berikut Sinopsisnya

Film The Lost City of Z, Kisah Nyata Sebuah Perjalanan Mencari Kota Kuno, Berikut Sinopsisnya

Film The Lost City of Z, Kisah Nyata Sebuah Perjalanan Mencari Kota Kuno, Berikut Sinopsisnya--imdb.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Film yang berjudul The Lost City Of Z merupakan kisah nyata tentang sebuah perjalanan  mencari kota kuno, simak sinopsisnya berikut ini. 

The lost city of z merupakan sebuah film drama biografi petualangan Amerika Serikat yang disutradarai oleh James Gray. 

Naskah film ini ditulis oleh James Gray berdasarkan pada bukunya yang berjudul sama seperti film, yaitu the lost city of z karya David Grann. 

Film ini dibintangi oleh beberapa artis ternama seperti Charlie Hunnam, Robert Pattinson, Sienna Miller, Nina Fawcett, dan Tom Holland. 

BACA JUGA:Prediksi RANS Nusantara FC vs PSIS Semarang, BRI Liga 1 Hari ini, Kick Off 15.00 WIB

Sementara itu 87 persen kritikus memberikan ulasan yang positif untuk film ini, berdasarkan pada 245 ulasan dengan rata-rata rating 7,3/10. 

Nah, kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan menggulas synopsis dari film yang berjudul The lost city of z, langsung saja berikut ulasannya. 

Sinopsis Film Lost City Of Z

Film ini menceritakan tentang penjelajah Inggris bernama Percy Fawcett, yang dikirim ke Brasil dan melakukan beberapa upaya untuk menemukan kota kuno yang dianggap telah hilang di Amazon. 

BACA JUGA:Sederet Keistimewaan Pada Bulan Oktober dan Keistimewaan Orang yang Lahir di Bulan Oktober

Kemudian Fawcett bertemu dengan pejabat Royal Geographical Society (RGS) di London, lalu dia diberitahu bahwa pemerintah Bolivia dan Brazil hampir berselisih mengenai lokasi perbatasan mereka.

Hal itu berdampak langsung pada perdagangan karet yang sangat menguntungkan di wilayah tersebut, sehingga mereka meminta pemerintah Inggris untuk melakukan survey. 

Nah, si Fawcett ini yang memimpin rombongan survey, ia kemudian bertemu Kopral Henry Costin, seorang yang akrab dengan hutan hujan Amazon, di atas kapal menuju Brasil.

Di perkebunan karet besar di hutan milik bangsawan Portugis Baron De Gondoris, mereka bertemu juga dengan Kopral Lance Arthur Manley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: