7 Hewan Aneh dan Langka, ada dari Indonesia Pasti Belum Kamu Jumpai

7 Hewan Aneh dan Langka, ada dari Indonesia Pasti Belum Kamu Jumpai

7 Hewan Aneh dan Langka, ada dari Indonesia Pasti Belum Kamu Jumpai--dok:linggaupos.co.id

3. Ulat Bertanduk Setan

BACA JUGA:Pemula Gym? Agar Hasilnya Lebih Optimal, Begini Cara Gym yang Benar

Kenapa disebut ulat bertanduk setan? Nah ulat ini memiliki sungut, yakni organ pada bagian kepalanya yang bentuknya mirip tanduk setan. 

Meski penampilannya menyeramkan, ternyata ulat ini tidak berbahaya bagi manusia, warna cerah tubuh dan tanduknya merupakan bentuk kamuflase agar pemangsa mengira ulat ini berbahaya.

4. Ikan Pacu

Ikan pacu adalah spesies ikan yang dianggap menyeramkan. Kenapa begitu? Sebab ikan ini memiliki struktur gigi mirip gigi manusia. Ikan pacu berhabitat di perairan Amerika Selatan.

BACA JUGA:Film The Exorcist Believer Tayang Hari Ini, Simak Sinopsisnya di Sini

5. Ikan mirip Kulit Kebab

Seorang pemancing kaget karena memperoleh ikan aneh yang berwujud lain dari yang lain, itu karena kulitnya mirip-mirip tortilla atau kulit kebab atau shawarma.

Tom Bosworth yang menangkapnya sendiri sangat keheranan karena tidak pernah melihat ikan seperti yang ia tangkap di area Tampa Bay, Florida, Amerika.

6. Semut Panda

BACA JUGA:Simak! Berikut Penyebab dan Cara Mengatasi HP Sering Hang dan Macet Sendiri

Meski dinamakan semut, sebenarnya serangga ini adalah tawon. Serangga dengan warna tubuh seperti panda ini banyak ditemukan di Chile. Meski Nampak lucu, sengatan semut panda sangat berbahaya.

7. Kepiting Kelapa Horu

Horu adalah kepiting kelapa yang telah berevolusi dan menjadi hewan aneh yang sangat unik, kepiting ini terdapat di Ternate, Indonesia ukurannya besar bahkan dikatakan raksasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: