Review iPhone 15 dan iPhone 15 Pro, Sudah Memakai USB Type C, Bisa Pinjam Charger Temen

Review iPhone 15 dan iPhone 15 Pro, Sudah Memakai USB Type C, Bisa Pinjam Charger Temen

Review iPhone 15 dan iPhone 15 Pro, Sudah Memakai USB Type C, Bisa Pinjam Charger Temen--instagram: nude.protect

LINGGAUPOS.CO.IDApple sudah mengeluarkan produk terbarunya yaitu iPhone 15 dan iPhone 15 Pro, yang upgradenya sangat banyak, yuk simak Reviewnya pada artikel ini

Berencana membeli Iphone 15, sebelum itu ada baiknya kalian mengintip sedikit fitur-fitur apa yang ada, kelebihan serta kekurangannya, sebagai berikut

Review Singkat iPhone 15 dan iPhone 15 Pro

iPhone 15 dan 15 pro sudah upgrade memakai USB C, perkenalan Apple Watch Series 9 dengan chip baru yang lebih canggih, pada teknologi terbarunya iphone bisa ngebaca gerakan jari.

BACA JUGA:Serupa Namun Tak Sama, Perbedaan Hari Guru Nasional dan Sedunia

Jadi kalau mau angkat telepon, tinggal sentuh-sentuh sedikit, Mau kontrol kamera dari jarak jauh, tinggal, start timer, tunda alarm, dan lain lain, tinggal sentuh-sentuh sedikit saja.

Apple Watch juga dibikin 2 kali lebih terang, jadi 2000 nits di Series 9, dan up to 3000 nits buat Ultra generasi kedua.

Buat baterai dan lain lain, tetap sama, harga launching keduanya tetep sama seperti generasi kemarin.

Layar OLEDnya juga dibikin lebih terang dari mentok 1200 nits di iPhone 14, sekarang jadi 2000 nits, Brightness kelas flagship setara Samsung S23 Ultra.

BACA JUGA:Game Psikologi, Kokologi Gurun Pasir, Untuk Mengetahui Emosi dan Tingkah Laku Seseorang

Di  website Apple Store, pilihannya tetap sama kayak kemaren. Ada iPhone 15 yang ukurannya 6,1 inci, ada varian Plus ukuran 6,7 inci.

Terdapat 5 varian warna yaitu: hitam, biru muda, hijau muda, kuning dan pink.  Internalnya, ada yang 128GB, 256GB, atau 512GB.

Untuk aksesoris yang didapatkan saat membeli iPhone 15 dan 15 pro antara lain tambahin casing, charger.

iPhone 15 pake Port USB type C, kalian bisa pinjam kabel teman-teman pengguna Android atau kabel bluetooth speaker, bisa pinjam kabel charger laptop, charger iPad dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube: gadgetin