Heboh! Remaja 15 Tahun Bunuh Diri, Karena Kecanduan Main Game Online, Terjun Dari Lantai 13, Berikut Faktanya

Heboh! Remaja 15 Tahun Bunuh Diri, Karena Kecanduan Main Game Online, Terjun Dari Lantai 13, Berikut Faktanya

Heboh! Remaja 15 Tahun Bunuh Diri, Karena Kecanduan Main Game Online, Terjun Dari Lantai 13, Berikut Faktanya--Pixabay.com

JAKARTA TIMUR,LINGGAUPOS.CO.ID - Seorang remaja berusia 15 tahun bunuh diri dengan terjun dari lantai 15, fakta tentang korban juga mengejutkan. Simak selengkapnya berikut ini. 

Seorang bocah tewas setelah melompat dari lantai 13 Rumah Susun (Rusun) Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur pada senin, 2 Oktober 2023.

Seorang bocah yang berinisial SB (15 tahun) tewas diduga bunuh diri karena kecewa orang tuanya meminta untuk mengurangi bermain game online.

Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Candra mengatakan, berdasarkan keterangan orang tua korban, SB dikenal sebagai sosok yang suka menyendiri lantaran hobi bermain game online.

BACA JUGA:Sedang Marak-Maraknya Kasus Bullying, Ketahui Tanda-Tanda Ini, Apakah Anak Anda Termasuk Korbannya!

Selain itu disebutkan juga bahwa ternyata korban ini mengidolakan Adolf Hitler, mantan diktator Jerman di era Perang Dunia. 

Korban sering dinasehati oleh orang tua agar tidak bermain game online, SB diminta untuk mengurangi bermain game online. Karena, ia suka bermain game online di komputer bahkan sampai pagi. 

Bukannya menuruti, nasehat tersebut justru membuat SB marah dan mengurung diri di dalam kamarnya. 

Selain itu, diketahui bahwa korban juga cukup terpengaruh dengan diskusi via aplikasi obrolan berbasis daring dengan sejumlah orang asing dari luar negeri.

BACA JUGA:Prediksi Napoli vs Real Madrid, Liga Champions, Rabu 4 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Bahkan, orang tua korban menyampaikan bahwa SB sempat berpikiran tidak ada Tuhan bagi dirinya sehingga ia sering mengalami perdebatan dengan kedua orang tuanya.

Kompol Panji Ali Candra, Kapolsek Cakung, ia menuturkan bahwa, berdasarkan keterangan dari orang tua kemungkinan bunuh diri karena sering mengalami percekcokan dengan kedua orang tuanya saat ditegur,

Atas sikapnya yang mengidolakan Hitler, tidak percaya adanya Tuhan, dan mengurung diri di kamar sembari bermain game online, tuturnya. 

Jenazah SB korban bunuh diri ini telah dibawah ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna dilakukannya pemeriksaan atas penyebab kematiannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: