Prediksi Fiorentina vs Cagliari, Serie A, Selasa 3 Oktober 2023, Kemenangan Mutlak untuk Fiorentina

Prediksi Fiorentina vs Cagliari, Serie A, Selasa 3 Oktober 2023, Kemenangan Mutlak untuk Fiorentina

Prediksi Fiorentina vs Cagliari, Serie A, Selasa 3 Oktober 2023, Kemenangan Mutlak untuk Fiorentina--instagram: acffiorentina

LINGGAUPOS.CO.ID – Pertandingan Serie A 2023/2024 kali ini akan mempertemukan pertandingan Fiorentina vs Cagliari pada hari Selasa, 3 Oktober 2023 pukul 01.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan kali ini, Fiorentina vs Cagliari, coba intip prediksi yang LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, sebagai berikut:

Prediksi Fiorentina vs Cagliari

Preview

BACA JUGA:Prediksi Fulham vs Chelsea, Premier League, Selasa 3 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Tim tuan rumah Fiorentina saat ini lebih unggul di atas kertas ketimbang Cagliari, menduduki posisi ke enam klasemen sementara Serie A 2023/2024.

Fiorentina pada pertandingan sebelumnya ditahan imbang oleh Frosinone dengan skor, Fiorentina 0-0 Frosinone.

Sedangkan tim tamu saat ini sedang berada pada kondisi buruk karena mereka berada di posisi juru kunci klasemen sementara Serie A.

Cagliari saat ini sedang merangkak di Tengah kerasnya kompetisi papan atas musim ini, setelah dihajar habis oleh AC Milan dengan skor, AC Milan 3-1 Cagliari.

BACA JUGA:Prediksi Las Palmas vs Celta Vigo, La Liga, Selasa 3 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Melihat statistik yang ada tentunya ini kemenangan mutlak bagi tuan rumah Fiorentina, tetapi ada pepatah mengatakan bola itu bulat dan bisa saja Cagliari keluar sebagai kuda hitam di pertandingan ini.

Head to Head

Seperti yang disinggung sebelumnya di atas kertas tuan rumah jauh lebih unggul dari Cagliari, pasalnya Cagliari tak pernah menang melawan Fiorentina di Artemio Franchi dalam empat kesempatan sebelumnya.

Mereka harus puas dengan hasil dua kali imbang dan dua kali kalah, yang menjadi catatan buruk untuk tim tamu adalah dari empat kesempatan tersebut mereka hanya berhasil mencetak gol di gawang Fiorentina hanya satu kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: