Prediksi Atalanta vs Juventus, Serie A, Malam ini, Minggu 1 Oktober 2023

Prediksi Atalanta vs Juventus, Serie A, Malam ini, Minggu 1 Oktober 2023

Prediksi Atalanta vs Juventus, Serie A, Malam ini, Minggu 1 Oktober 2023--instagram: surfasport

LINGGAUPOS.CO.ID – Di pertandingan Serie A 2023/2024 kali ini akan mempertemukan Atalanta vs Juventus, pada Malam ini, Minggu 1 Oktober 2023, kick off pukul 23.00 WIB.

Jika kalian ingin menonton pertandingan seru ini, yuk intip terlebih dahulu prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi Atalanta vs Juventus

Saat ini tim tamu menjadi lawan yang harus diperhatikan Atlanta, karena Juventus sedang berada di kondisi terbaik mereka.

BACA JUGA:Prediksi Persib Bandung vs Persita Tangerang, Liga 1, Malam ini, Minggu 1 Oktober 2023

Bisa dilihat saat ini Juventus menduduki posisi ketiga Klasemen Serie A 2023/2024 dan performa yang mengesankan sepanjang musim ini.

Juventus pada pertandingan terakhirnya saat menghadapi Lecce, menang dengan skor tipis, Juventus 1-0 Lecce, Bianconeri juga berharap hasil serupa pada pertandingan kali ini tentunya.

Sedangkan tim tuan rumah, Atlanta bertengger di posisi keempat klasemen sementara Serie A 2023/2024 tepat di bawah Juventus.

Atlanta juga tidak bisa diremehkan di pertandingan ini, melihat performa mereka juga kuat di musim ini, pada pertandingan sebelumnya Atlanta berhasil mengalahkan Hellas Verona dengan skor tipis.

BACA JUGA:Oknum Guru SMK Negeri 2 Lubuklinggau Diamankan Polisi, Dulu Jadi Korban, Sekarang Jadi Tersangka

Atalanta 1-0 Hellas Verona, bagaimanakah pertandingan ini berakhir akankah Nasib baik akan berada di Juventus atau Atalanta? Untuk itu yuk simak jadwalnya.

Jadwal Atalanta vs Juventus

- Atalanta vs Juventus

- Serie A 2023/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: