Happy Asmara Kesurupan Saat Manggung di Pasuruan Jawa Timur

Happy Asmara Kesurupan Saat Manggung di Pasuruan Jawa Timur

Happy Asmara Kesurupan saat Manggung di Pasuruan Jawa Timur--instagram happy asmara

LINGGAUPOS.CO.ID – Kejadian yang cukup mistis dialami pedangdut Happy Asmara saat sedang manggung di Pasuruan, Jawa Timur saat sedang bernyanyi.

Ketika diatas panggung tiba-tiba Happy Asmara mengalami kesurupan dan hilang kesadaran, peristiwa ini pun menjadi perhatian banyak publik.

LINGGAUPOS.CO.ID mengutip dari Instagram pribadi milik Happy Asmara, pedangdut ini membagikan kejadian mistis tersebut dalam Instagram storynya.

Awal mulanya Happy Asmara mengatakan, sebelum manggung, dia sempat mampir di sebuah rumah tua yang sudah lama kosong.

BACA JUGA:Cerita Pegawai Lonsum dan Indomaret yang Rumahnya Kebakaran di Simpang Periuk Lubuklinggau, Warga Sempat Panik

Happy Asmara datang ke rumah tua itu untuk keperluan syuting, saat berada di dalam rumah tersebut, Happy Asmara merasa berat dan mengklaim bahwa ditempeli makhluk tak kasat mata.

Sempat sadar Kembali dan sehat, Happy melanjutkan perjalanan ke Pasuruan untuk manggung, naas yang terjadi peristiwa mistis (kesurupan) Kembali kambuh di dirinya.

Saat itu, (kesurupan) Happy Asmara mengaku kesurupan dan melakukan hal yang tidak lumrah di atas panggung, seperti berteriak-teriak bahkan memukul kepalanya sendiri.

Tentunya semua orang yang melihat kejadian tersebut, syok dan merinding apalagi saat melihat tatapan kosong dan senyum yang mengerikan.

BACA JUGA:Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober, ini Tema dan Naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila 2023

Di instagram Happy Asmara nampak pihak acara berusaha mengamankan Happy Asmara dengan memanggil seorang orang pintar.

Saat orang pintar itu datang dan mencoba mengeluarkan makhluk tak kasat mata yang telah memasuki Happy Asmara adalah sesosok makhluk gaib laki-laki.

Hal yang bikin panik kemudian, saat Happy Asmara kesurupan, tiba-tiba listrik padam karena genset yang digunakan untuk acara tiba-tiba meledak begitu saja tanpa sebab.

Lokasi rumah kosong saat dia syuting berada di Surabaya, mungkin hal ini berkaitan dengan kejadian mistis (kesurupan) saat berada di panggung Pasuruan, Jawa Timur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram happy asmara