5 Makanan Bikin Awet Muda, Gak Perlu Operasi Plastik

5 Makanan Bikin Awet Muda, Gak Perlu Operasi Plastik

5 Makanan Bikin Awet Muda, Gak Perlu Operasi Plastik--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Kalian ingin awet mudah ngak usah ngeluarin uang mahal-mahal kok, cukup dengan makan ini saja, berikut 5 makanan bikin awet muda.

Kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan memberikan informasi makanan yang bikin awet muda mengutip dari berbagai sumber, sebagai berikut:

1. Telur

Makanan pertama yang bikin awet muda adalah telur, karena telur mempunyai kandungan biotin dan protein yang banyak.

BACA JUGA:Putri Ariani Juara 4 America’s Got Talent, Mengungkapkan Pernyataan yang Menyentuh

Nah kandungan biotin inilah yang bisa menjaga Kesehatan kulit dan rambut kalian, sangat direkomendasi memakan telur saat sarapan, seperti telur rebus dan telur orak-arik hingga resep simple telur lainnya.

2. Yogurt

Makanan yang selanjutnya yang bikin awet muda adalah yogurt, yogurt selain enak dan segar ternyata bisa bikin kulit cerah.

Karena yogurt memiliki kandungan probiotik yang banyak, nah kandungan probiotik inilah yang buat pencernaan lancar, sehingga kulit kita jadi lebih bersinar.

BACA JUGA:Kualitas Udara Muara Beliti dan Muara Rupit Tidak Sehat, Sabtu 30 September 2023, Palembang Paling Tidak Sehat

Kalian bisa memakan yogurt sebagai camilan sehat atau menambahkan ke smoothie.

3. Tomat

Tomat itu buah atau sayur? Yang penting makan tomat bisa awet muda loh, enak dimakan sebagai salad dan memiliki kandungan lycopene yang baik untuk kulit.

Kandungan lycopene yang ada di tomat bisa melindungi kulit dari sinar uv dan menjaga kelembaban kulit kalian, jadi jangan lupa tambahkan tomat di daftar belanja kalian yah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: