Prediksi Tottenham vs Liverpool, Premier League, Hari ini Sabtu 30 September 2023

Prediksi Tottenham vs Liverpool, Premier League, Hari ini Sabtu 30 September 2023

Prediksi Tottenham vs Liverpool, Premier League, Hari ini Sabtu 30 September 2023--instagram: liverpoolfc

LINGGAUPOS.CO.IDPremier League 2023/2024 kali ini akan mempertandingkan Tottenham vs Liverpool pada, Sabtu 30 September 2023, Kick off pukul 32.30 WIB.

Jika kalian ingin menonton pertandingan seru ini yuk simak prediksi Tottenham vs Liverpool yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, sebagai berikut:

Prediksi Tottenham vs Liverpool

Pada pertandingan pekan ke 7 Premier League 2023/2024 kali ini Tottenham akan menjadi tuan rumah dan menjamu Liverpool.

BACA JUGA:7 Manfaat Cangkang Telur Bagi Tanaman, Banyak yang Tidak Tahu

Kedua tim terlihat di dalam keadaan prima dan sangat siap menghadapi satu sama lain, Tottenham sendiri tidak terkalahkan di musim ini.

Hampir sama seperti Tottenham, Liverpool juga sama hebatnya dan belum terkalahkan di premier league musim ini.

Poin kedua nya hanya beda tipis yaitu, dua poin, Liverpool dengan total lima kemenangan sedangkan Tottenham mendapatkan hasil empat kemenangan.

Minggu lalu Tottenham harus dipaksa main dengan hasil imbang saat derby di kandang tamu, dengan skor Liverpool 2-2 Tottenham.

BACA JUGA:Gratis, ini Cara Mengubah Format Foto dari PNG ke JPG

Sementara tim tamu pada pertandingan sebelumnya mendapatkan hasil baik dengan mengalahkan West Ham di Anfield Stadium dengan skor 3-1.

Di kesempatan sebelumnya juga, lagi lagi Liverpool berhasil mengalahkan musuh di putaran ketiga Carabao cup saat melawan Leicester city dengan skor 3-1.

Dengan bekal kemenangan tujuh kali berturut-turut di semua kompetisi tentunya menjadikannya semangat yang baik saat akan bertamu dan melawan tuan rumah Tottenham.

Akan berakhir seperti apakah pertandingan antara Tottenham dan Liverpool nanti malam? Agar kalian tidak ketinggalan keseruannya, catat jadwalnya seperti dibawah ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: