Resep dan Cara Membuat Popcorn Simple yang Bisa Dibuat Sendiri di Dapur Rumah Anda

Resep dan Cara Membuat Popcorn Simple yang Bisa Dibuat Sendiri di Dapur Rumah Anda

Resep dan Cara Membuat Popcorn Simple yang Bisa Dibuat Sendiri di Dapur Rumah Anda--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Kalian ingin membuat popcorn dengan cara dan resep yang simple? Yuk simak artikel ini sampai selesai.

Popcorn memang salah satu camilan favorit di seluruh dunia, camilan yang sangat identic sebagai teman menonton film di bioskop, maupun di rumah.

Namun apakah kalian tahu bahwa popcorn yang enak dan gurih seperti yang di jual-jual di bioskop bisa kalian buat dengan mudah di rumah loh.

LINGGAUPOS.CO.ID akan memberikan cara membuat popcorn di rumah tak kalah dengan yang ada di bioskop.

BACA JUGA:5 Keunikan Harimau Sumatera yang Hampir Terancam Punah

Kalian pasti berhasil kok, jika mengikuti Langkah-langkah yang akan kami berikan nanti, rasakan sensasi nikmat popcorn yang kalian buat sendiri di dapur rumah kalian.

Resep Popcorn simple

1. Kernel Jagung Popcorn

Bahan yang harus kalian miliki pertama adalah kernel jagung yang khusus untuk membuat popcorn, jangan salah beli yang jagung biasa.

BACA JUGA:Pilkades Belani Muratara, Panitia Pastikan Kondusif, Daftar Pemilih Sudah Diplenokan

2. Minyak

Pemilihan minyak disini sangat penting, untuk membuat popcorn pilihlah minyak yang tahan panas. Contohnya: minyak kelapa, minyak canola atau minyak jagung.

3. Garam

Untuk garam kalian bisa sesuaikan dengan selera, kalian bisa menggunakan garam dapur biasa atau garam yang khusus yang ada rasa, intinya untuk garam dan rasa tergantung selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: